alexa-tracking

E860 hisense Andromax Smartfren (Surabaya) umur baru 2 minggu

Main Content

E860 hisense Andromax Smartfren (Surabaya) umur baru 2 minggu
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 500
Location : Jawa Timur
E860 hisense Andromax Smartfren (Surabaya) umur baru 2 minggu



Kelengkapan:
- 1 Hape Yaeyalah...emoticon-Ngakak (masih plastikan gan).
- 1 Charger bawaan
- 1 Batrei bawaan
- 1 Kabel data bawaan
- 1 SDcard 2GB bawaan
- 1 Headset bawaan (belum pernah dipake)
- 1 Dus bawaan
- 1 Buku-buku
- 1 nomor Smartfren yg ada bonusan datanya. (Belum diaktivasi)

Keterangan:
- Baru umur 2 mingguan gan, gak ada bedanya sama beli baru
- Mulus, kinyis-kinyis, tanpa cacat, tanpa dent, dan sebangsanya.
- Kondisinya body 99,999% fresh (plastikan euy) Sisanya karna kena angin aja

Sory difoto waktu berdebu gan, aslinya mulus kok, plastik aja masih nempel

Spoiler for Andromax:


Harga

Rp. SOLD NETT. Selisih sama barunya bisa 200ribuan lho gan



RULES

E860 hisense Andromax Smartfren (Surabaya) umur baru 2 mingguCOD
E860 hisense Andromax Smartfren (Surabaya) umur baru 2 mingguREKBER (Blackpanda, Piggybank, Sanbank, Lazarrus, Indobank)

profile picture
Loading...
ilzknoxvile
Loading...
ngantri di 400 aja ah emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
Himaww
Loading...
425rb sampek lumajang gan,, ane tunggu PMnya...
profile picture
Loading...
Himaww
Loading...
Gimana Gan, K ga da respon....
profile picture
Loading...
Himaww
Loading...
TS INI KAYAKNYA KELUPAAN KL PASANG THREAD ATO G NIAT JUAL YA....
ANE NAIKIN TWRNNYA GAN, 450RB COD SURABAYA...
profile picture
Loading...
Danx
Loading...
Quote:


Kalo gak dibales ya brati harganya gak masuk, khan udah ane tulis jels diatas kata NETT. kalo emang harga ane gak cocok ya ke tempat lain aja gan, gak usah maksa ane jual barang ke agan dengan harga yg agan mau.