alexa-tracking

Main Content

Aneka Voltmeter Digital ++
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 80.000
Location : DKI Jakarta
---
profile picture
Loading...
AristByu
Loading...
emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
AristByu
Loading...
emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
rangaroo
Loading...
yg pake kuping dijamin presisi gak gan ? gak bisa di re-kalibrasi lagi kan ?

+ ogkir sampe jakarta jadi berapa nih ?
pm yak emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
xenarock
Loading...
Yang Mini Digital Voltemeter warna biru, COD-an d BCP bisa Gan ?
profile picture
Loading...
ysc522
Loading...
harganye yang bener yang mana om.??
profile picture
Loading...
gan lokasi dimana bisa cod kali aja deket ama rumah nihemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
AristByu
Loading...
MaaP Boss.. Bru sempet Onlen emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By rangaroo
yg pake kuping dijamin presisi gak gan ? gak bisa di re-kalibrasi lagi kan ?

+ ogkir sampe jakarta jadi berapa nih ?
pm yak emoticon-Big Grin


presisi. gan toleransi perbedaannya skita 0.1~0.2 v
ongkir jkt 8000, cuman lg Habis barangnya gan.. 2 mingguan lg baru tiba

Quote:Original Posted By guntur.wahyudi
gan lokasi dimana bisa cod kali aja deket ama rumah nihemoticon-Ngakak


dibekasi timur gan, nnti ane buka tokonya di sekitaran tol bekasi timur gan, jd ke toko aja emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By ysc522
harganye yang bener yang mana om.??


bener semua masbrooo..

Quote:Original Posted By xenarock
Yang Mini Digital Voltemeter warna biru, COD-an d BCP bisa Gan ?


habis om.. tinggal yg 4 digit




Spoiler for -:


profile picture
Loading...
AristByu
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
azerhays
Loading...
gan yg ini water resistant gak? kalo iya ane minat nih
Aneka Voltmeter Digital ++
profile picture
Loading...
AristByu
Loading...
Quote:Original Posted By azerhays
gan yg ini water resistant gak? kalo iya ane minat nih
Aneka Voltmeter Digital ++


Klo dri curahan air hujan sih tahan gan, klo mau dicemplungin ke air, yg harus diperhatikan celah tempat keluar masuk kabelnya
profile picture
Loading...
AristByu
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
AristByu
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
AristByu
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
FMirror
Loading...
minat nih gan
ada hrg buat resel ?
profile picture
Loading...
AristByu
Loading...
Quote:Original Posted By FMirror
minat nih gan
ada hrg buat resel ?


PM / Sms aja gan.. emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
AristByu
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
AristByu
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
AristByu
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
AristByu
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)