Main Content

Sisa modif Vixion:Ban Corsa S123 120/70,Kaliper+Braket Tirev+Disk Shogun,Sprocket SSS
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1
Location : Jawa Timur

Halo agan-agan yang baik hati
Kali ini mau jual barang sekenan eks modif vixion ane. Kondisi barang masih layak pakai. Dijual karena udah dapat gantinya.

Barang-barang tersebut antara lain :

Quote:Original Posted By Ban Tubeless Corsa S123 120/70

Kondisi Ban:
SOLD
Spoiler for Corsa S123 120/70:



Quote:Original Posted By Kaliper Belakang Tiger Revo KW+Braket. Disk Belakang Original Sunstar Shogun SP


Kaliper KW,Braket dan Disk
Kondisi :
- Kaliper+Braket KW SOLD
- Disk Belakang Shogun SP original Sunstar.Kondisi sudah agak tipis.
Spoiler for Penampakan:



Quote:Original Posted By Sprocket SSS ukuran Standar Vixion. Gear 14-42 rantai 428

Kondisi Sprocket:
Masih layak pakai. Kualitas SSS udah gak diragukan lagi ya. Ini ukuran standar vixion lama. Jadi bukan yang custom.

Spoiler for SSS Standar Vixion:


Untuk Harga masing-masing :
Ban Corsa S123 120/70 SOLD
Kaliper+Braket SOLD Sisa Disk
Sprocket SSS Vixion Standar : 115rb
COD di Tulungagung-Jatim. Kirim Oke,Rekber juga Oke. emoticon-Big Grin

Testi plus dagangan ane yang masih aktif dan nonaktif bisa dicek di :
Klik REGAMONTI



.:: Contact Person ::.

Quote:
[URL="ymsgr:sendIM?rega_salvian"][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=rega_salvian&m=g&t=14[/IMG][/URL]

Sisa modif Vixion:Ban Corsa S123 120/70,Kaliper+Braket Tirev+Disk Shogun,Sprocket SSS

Sisa modif Vixion:Ban Corsa S123 120/70,Kaliper+Braket Tirev+Disk Shogun,Sprocket SSS
08179639886

Sisa modif Vixion:Ban Corsa S123 120/70,Kaliper+Braket Tirev+Disk Shogun,Sprocket SSS
regamonti

profile picture
Loading...
regamonti
Loading...
emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
regamonti
Loading...
Ban Corsa Sold to Surabaya
profile picture
Loading...
TyoBuanget
Loading...
ane tunggu ban corsa na ya gan emoticon-Wink
profile picture
Loading...
TyoBuanget
Loading...
gan, barang udah dateng gan, cocok n persis sama pict, mantap dah

agan ini emang pantes banget menyandang gelar

emoticon-Recommended Seller recomended seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
regamonti
Loading...
Quote:Original Posted By TyoBuanget
gan, barang udah dateng gan, cocok n persis sama pict, mantap dah

agan ini emang pantes banget menyandang gelar

emoticon-Recommended Seller recomended seller emoticon-Recommended Seller


thanks gan.. semoga puas dengan barangnya.. emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
regamonti
Loading...
aNaek lagi yuk emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
regamonti
Loading...
emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
regamonti
Loading...
emoticon-Ngacir
profile picture
Loading...
regamonti
Loading...
emoticon-Ngacir
profile picture
Loading...
regamonti
Loading...
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir
profile picture
Loading...
regamonti
Loading...
emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
regamonti
Loading...
emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
regamonti
Loading...
emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
regamonti
Loading...
emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
regamonti
Loading...
emoticon-Peluk
profile picture
Loading...
regamonti
Loading...
emoticon-Peluk
profile picture
Loading...
regamonti
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
regamonti
Loading...
emoticon-Traveller
profile picture
Loading...
regamonti
Loading...
emoticon-Matabelo