alexa-tracking

Main Content

karbu pe28,Jok papas mio TT karbu dan jok ori
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 190.000
Location : DKI Jakarta
Halo juragan kaskus setelah pulang dari batam ane mau buka penawaran lagi nih.habis banyak yang sms tanyain karbunya
1.karbu Pe 28+manifol+tali gas fullsett Tuker Guling karbu mio ori fullsett sama box filternya) (SOLD)emoticon-Cape d... (S)
2.jok mio sudah dipapas kondisi masih bagus banget 90% buat yang mau dipapas jok orinya meningan tuker guling sama jok mio ane.
nah itu saja barang yang mau dilego..buat agan agan yang mau modif tp minim dana ane solusinya gan..
posisi barang semua masih nempel dimotor ane gan..jadi klo minat Posisi ane dimangga besar gan bawa sama" kebengkel bayar ongkos masing"..
hub ane di 02199098485(kalo bisa tlp ane soalnya gawe gan suka lama balesnya)

karbu pe28,Jok papas mio TT karbu dan jok ori