alexa-tracking

Main Content

Jaket Touring Kaskus
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 234.000
Location : DKI Jakarta
Tanpa basa basi, langsung aja ya gan
dijual Jaket Touring Kaskus warna Merah size L
ada scotlight, busa pelindung dada, punggung, bahu dan siku
dulu ane belinya di kaskus juga gan emoticon-Kaskus Lovers
kondisi jaket masih bagus belum pernah dipake touring
ane kalo touring lebih nyaman pake jaket biasa + rompi emoticon-Big Grin

berikut penampakannya
Spoiler for Jaket Touring Kaskus:


SOLD
by kirim tiki
thanx to agan Rayyou

thanx to momod & mimin
thanx to kaskuser yang udah nawar emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
testismoni
Loading...
sundul pake jaket
biar touringnya makin semriwing emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
testismoni
Loading...
masih bisa digoyang gan
yang bisa cod hari ini, ane tambahin bonus cendolnya jadi 10 gelas emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
testismoni
Loading...
sundul sambil goyang yuk
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
testismoni
Loading...
yang berminat serius bisa dapet diskon gede. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
testismoni
Loading...
ayo turing gan
turu miring emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
dinnissty07
Loading...
bisikin nettnya / discount gedenya broo?? emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
testismoni
Loading...
Quote:Original Posted By dinnissty07
bisikin nettnya / discount gedenya broo?? emoticon-Ngakak


khusus deal hari ini
diskon 20% + diskon 20% lagi
emoticon-Ngakak

siapa cepat dia dapat
profile picture
Loading...
testismoni
Loading...
cocok buat yang hobby touring
profile picture
Loading...
testismoni
Loading...
Spoiler for dipake:
profile picture
Loading...
Peli.Kecil
Loading...
100rb boleh ganemoticon-Embarrassment
profile picture
Loading...
testismoni
Loading...
Quote:Original Posted By Peli.Kecil
100rb boleh ganemoticon-Embarrassment


maap gan belum dapet kalo segitu
135 ane lepas by cod bintaro atau scbd
itupun klo yg sedang minat saat ini gak jadi cod
profile picture
Loading...
testismoni
Loading...
ayo gan
target minggu ini laku
profile picture
Loading...
testismoni
Loading...
sundulan malem jumat
profile picture
Loading...
testismoni
Loading...
sundul gan. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
testismoni
Loading...
sundulan minggu siang emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
wawanjuma
Loading...
dah laku belum gan...nettnya brp
profile picture
Loading...
unggun
Loading...
barang bagus nih..

sayang blom ada modal gan.
profile picture
Loading...
dh0dh0l
Loading...
wah...sayangnya aku pake ukuran XL jan...
mudah2an cepet laku ...sundulan tanpa bayangan
profile picture
Loading...
testismoni
Loading...
agan wawanjuma, unggun & dh0dhol
cek kulkas ya emoticon-Blue Guy Cendol (L)