alexa-tracking

BANTU URUS AKTE LAHIR DAN AKTE NIKAH 100% legal

Main Content

profile picture
Loading...
birojasalegal
Loading...
Quote:


silakan telepon ke 0818 146 227

profile picture
Loading...
paimin707
Loading...
Hi agan Bastian....

Sory baru sempat kasi testi.....

agan yang satu ini bener bener profesional dan recommendeddd dah ngurusin akte pernikahan....

ane tau jasa beliau dari situs weddingku....and akhirnya ketemu di mall jakarta barat....

pertama kali ketemu udah yakin nih orang bener bener profesional dari cara bicara sama menguasai masalah legal....

akhirnya serahin tuh surat surat persiapan nikah yang asli ke beliau dan di urus....kebetulan kami dari luar jakarta...calon waktu itu lokasi domisili bekasi.....akhirnya di urus tuh ke capil bekasi dan waktu itu oke katanya akan datang ke gereja di jakarta....


tapi 1 bulan sebelom hari H ,ehhh ada regulasi baru dari capil bekasi bahwa mereka gak bisa keluar ke jakarta entah kenapa...


si agan ini kasih 2 opsi untuk solusinya.....akhirnya ane ambil opsi 2 ....and akhirnya 1 bulan setelah sidang capil bekasi...dapet deh akta nikah nya.....


pokoknya agan satu ini mantapppp dah......

anyway thanks mr.Bastian.....ntr ane berencana ngurus surat surat legal kek akta lahir,pindah ktp sama beliau aja....karena bener bener terpercaya dan kagak komersill waktu prosesin sidang sampe surat keluar (kaga minta duit mulu)ini yang ane demen emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ....TOP PROFESIONAL BANGET!!!

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
birojasalegal
Loading...
Quote:
thanks ya bro....sori juga jadi lama prosesnya...meski akhirnya beres semua.......