Main Content

Konveksi tas/produksi tas / bikin tas/ pembuatan tas/ partai besar dan retail
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 50.000
Location : Daerah Istimewa Yogyakarta
Konveksi tas/produksi tas / bikin tas/ pembuatan tas/ partai besar dan retail

MENERIMA PEMESANAN TAS
Bisa kirim ke seluruh INDONESIA


TAS juga dapat menjadi sarana Promosi yang efektif,
oleh karenanya di perusahaan-perusahaan dan banyak kegiatan lainnya
menggunakan sarana tas sebagai media promosi atau merchandise event

maka dari itu kami sebagai produsen tas di jogja yang bermodal pengalaman
pembuatan tas-tas kamera yang tergolong sangat rumit, dengan standart tinggi.
dengan modal tersebut, maka kami juga menerima pemesanan pembuatan tas-tas promosi anda,
dengan standart kualitas bagus,namun dengan harga yang relatif murah..


Konveksi tas/produksi tas / bikin tas/ pembuatan tas/ partai besar dan retail

menerima segala pembuatan tas untuk:
- Tas Kamera
- Tas Promosi
- Tas Seminar
- Tas UMROH
- Tas Ransel
- Tas Sekolah
- Tas Slempang
- Tas Pinggang
- Tas Souvenir
- Tas Laptop
- Tas Kantor
- Tas Backpack
- Tas dompet
- Tas Trolley
- Shopping Bag
- Travell Bag
- Goody Bag
- Sport Bag
- tas Outdoor
- daypack
- tackle bag
- draybag
- hydropack
- hydrobag
- dll

LOGO tas (bordis/karet/sablon/dll) sesuai pesanan

Bahan dan asesoris tas menyesuaikan kebutuhan dan harga tas yang di pesan.




WA : 085643666933
pin 585FAF3C


kirim sample kamu di sini
Konveksi tas/produksi tas / bikin tas/ pembuatan tas/ partai besar dan retail



Spoiler for bukti pengiriman:


Spoiler for contoh tas :


Spoiler for contoh tas lagi:


3. DBE10 / Adventurer Backpack
Spoiler for :



4. DBE9 / Sandboarder Bag

Spoiler for :


5. Portable Bag
Spoiler for PB E1:


Spoiler for PB E3 / Carrier Portable :


6. Hydro bag / Tas Sepeda
Spoiler for HB E3 / Frame Bag:


Spoiler for HB E2 / Slim Hydropack :


Spoiler for HB E4 :


7. Tas Camera
Spoiler for CL E4 / Tac Camera Slempang:


Spoiler for CL E5 / Tas Camera Gendong:


Quote:
Yang baru
Konveksi tas/produksi tas / bikin tas/ pembuatan tas/ partai besar dan retail
Konveksi tas/produksi tas / bikin tas/ pembuatan tas/ partai besar dan retail
Konveksi tas/produksi tas / bikin tas/ pembuatan tas/ partai besar dan retail
Konveksi tas/produksi tas / bikin tas/ pembuatan tas/ partai besar dan retail
Konveksi tas/produksi tas / bikin tas/ pembuatan tas/ partai besar dan retail
profile picture
Loading...
modpmc
Loading...
Pesenan yang sudah pernah di bikin

Konveksi tas/produksi tas / bikin tas/ pembuatan tas/ partai besar dan retail

Spoiler for detile tas:
profile picture
Loading...
modpmc
Loading...
We are bags maker, you choose the design,we make it!
text to us 085643666933
profile picture
Loading...
modpmc
Loading...
Sebelum meninggalkan trit ini liat - lihat produk yang lain gan mana tau ada yang cocok lagi

Quote:

tas model slempang bisa untuk IPAD 7"

Produsen Tas | bikin tas design sendiri partai besar maupun kecil

Tas Traveling, backpacking, ransel

Wistbag tas slempang elegant

profile picture
Loading...
modpmc
Loading...
Mau bikin tas dengan bordir sendiri ya di nearmount Gear aja


sample lagi

Rock trip
Konveksi tas/produksi tas / bikin tas/ pembuatan tas/ partai besar dan retail
Konveksi tas/produksi tas / bikin tas/ pembuatan tas/ partai besar dan retail

WaistBag
Konveksi tas/produksi tas / bikin tas/ pembuatan tas/ partai besar dan retail
Konveksi tas/produksi tas / bikin tas/ pembuatan tas/ partai besar dan retail
profile picture
Loading...
modpmc
Loading...
Yang mau nanya" tentang stok
silahkan sms jangan malu"
profile picture
Loading...
modpmc
Loading...
Sundul gans...
profile picture
Loading...
radenmas82
Loading...
bantu gan
profile picture
Loading...
modpmc
Loading...
Quote:Original Posted By radenmas82
bantu gan


eaa
makasi gan
profile picture
Loading...
Mr.blogger
Loading...
bos minimal pembuatan berapa ane minat mau buat neh
profile picture
Loading...
modpmc
Loading...
Quote:Original Posted By Mr.blogger
bos minimal pembuatan berapa ane minat mau buat neh


Minimal 6 buah gan

silahkan langsng kontak ane aja
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By modpmc
Minimal 6 buah gan

silahkan langsng kontak ane aja


jd gak bisa pesen satuan ya ?
profile picture
Loading...
modpmc
Loading...
Quote:Original Posted By Amru.AlFirdaus


jd gak bisa pesen satuan ya ?


maaf nggak bisa gan,,
kita minim order 6 pcs..
kalo 1 pcs ntar jatohnya mahal dan waktunya yg ngga sempet
profile picture
Loading...
modpmc
Loading...

Bikin Tas apapun Kami Bisa

Bikin Tas apapun Kami Bisa
profile picture
Loading...
dodiedo
Loading...
Portable Bag btw kalo beli stok berapaan??
profile picture
Loading...
modpmc
Loading...
Quote:Original Posted By dodiedo
Portable Bag btw kalo beli stok berapaan??


Ordernya berapa Pcs gan ?
profile picture
Loading...
ku5w4n
Loading...

Harga Reseller

Gan, harga reseller berapa ? ane ad toko outdoor.
Terima pembuatantas juga gan ?
PM

profile picture
Loading...
modpmc
Loading...
Quote:Original Posted By ku5w4n
Gan, harga reseller berapa ? ane ad toko outdoor.
Terima pembuatantas juga gan ?
PM



Cek PM gan
profile picture
Loading...
roorerror
Loading...
simpan jejak dlu gan...
profile picture
Loading...
belalang09
Loading...
bos kalo mau bikin tas ketentuannya gimana? kalo ane domisili di jakarta bisa?