alexa-tracking

knalpot tsukigi mio dan shock depan 7speed

Main Content

knalpot tsukigi mio dan shock depan 7speed
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 500.000
Location : Jawa Timur
SOLD TO AGAN DI BANDUNG


jual cepat knalpot tsukigi mio bekas mio soul ane gan...ada embos label tsukigi
n shock 7speed
shock ane coak dikit gan gara2 kena cakram..hehe
performa knalpot siiip n ngebass..
ane jual gara2 motor udah kejual..
bagi agan yang beli semua ane bonusin per klep cld mio/nouvo masih baru
Rp 500,000 nego alus gan..


knalpot tsukigi mio dan shock depan 7speed

knalpot tsukigi mio dan shock depan 7speed

bagi agan-agan yang berminat hubuangi ane : 085733031134
posisi ane di MALANG KOTA
bisa COD di kota malang gan..
knalpot tsukigi mio dan shock depan 7speedknalpot tsukigi mio dan shock depan 7speed
profile picture
Loading...
dhiks27boys
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
×