alexa-tracking

Lampu HID MURAH! HID MOTOR! HID KEREN BANGET

Main Content

Lampu HID MURAH! HID MOTOR! HID KEREN BANGET
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 150.000
Location : DKI Jakarta
pindah ke http://www.kaskus.co.id/thread/526a0...tor-bergaransi
profile picture
Loading...
Sabre
Loading...
up dulu ganevai
profile picture
Loading...
achmadfaris
Loading...
gan bisa sekalian pasang?buat vario techno110
profile picture
Loading...
Sabre
Loading...
Quote:


bisa gan, kt ada montir luar yg handal. d jamin memuaskan
profile picture
Loading...
Sabre
Loading...
up dulu gan
profile picture
Loading...
Rico88
Loading...
lokasi dimana gan ?
itu garansi toko atau gimana ?
cahayanya fokus ga atau mencar2 kemana smpe ke muka ?
pm ya gan
profile picture
Loading...
Sabre
Loading...
Quote:


gan ente ga bs di PM ud kepenuhan tuh...
ane jawab d sini aj y..

Lampu HID ny fokus gan ga mencar kmn2.. kt d daerah sunter gan... tp soal COD bs di bicarain gan.. garansi ny 6Bulan

profile picture
Loading...
Sabre
Loading...
up dolo gan!!
profile picture
Loading...
Sabre
Loading...
Pagi2 UP dulu
profile picture
Loading...
gan mw tanya...
suzuki skywave kan 2 bohlam tuh
gmn tuh gan??
mohon pencerahannya emoticon-Malu
profile picture
Loading...
Sabre
Loading...
UPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP
profile picture
Loading...
Sabre
Loading...
Quote:


Sebetulnya ga perlu tambah kiprok tapi saya sarankan konsultasi ama montir saya dia bisa pasang 2 lampu tanpa tambah kiprok atau apapun tinggal pasang hid beres.. add pin saya aja untuk detilnya Thx ya
profile picture
Loading...
Sabre
Loading...
UP UP UP UP UP UP UP UP
profile picture
Loading...
achmadfaris
Loading...
Quote:


dimana lokasi?
harus fullwave dulu apa engga gan?
profile picture
Loading...
Sabre
Loading...
Quote:


Lokasi ane di jakarta pusat gan.. kalo ente mau COD kt bisa janjian mau dmn.. tinggal ganti arus aj gan... ganti k DC
profile picture
Loading...
Sabre
Loading...
UP UP UP UP UP UP UP UP UP UP UP UP UP UP UP UP UP
profile picture
Loading...
ninfi
Loading...

.

Mau yg 4300k dong.

Sklian mau nanya itu lampu khusu speedo kaya gmn ? Wrnanya apa aja ?
profile picture
Loading...
Sabre
Loading...
Quote:


Yg 4300K daerah mana nih gan??

Lampu untuk Speedometer itu seperti ini gan Lampu HID MURAH! HID MOTOR! HID KEREN BANGET
untuk Speedometer kt hanya ada warna putih dan biru gan
profile picture
Loading...
Santa_Claus
Loading...
sunter? bengkel apa gan? rumah ane juga di sunter. tapi motor ane di serpong. T___T itu HIDnya ada warna apa? klo g ganti projie meleleh ga ya? berapa watt n bkin aki tekor ga? hehehhe
profile picture
Loading...
Sabre
Loading...
Quote:


Gan hubungi hpp ane ato BBM ane aj gan biar lbh enak.. HID ny ada warna putih(6000K), putih kebiruan(8000K), pink, kuning, hijau, ungu.. projie ente ga akan meleleh gan, HID ny 35watt dan ga bikin tekor aki jg gan...