alexa-tracking

Karburator PE 28 ori thailand Murmer gan

Main Content

Karburator PE 28 ori thailand Murmer gan
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 650.000
Location : DKI Jakarta
Karburator Pe 28 ORIGINAL thailand asli 100%.
Barang Baru, Ready stock mau ambil borongan/eceran.
"ane gak ada niat tipu2, ada foto bukti pengiriman saya gan,"
"Barang dijamin 100% asli"
siap cod/kirim via JNE.
COD [Daan mogot,kotabumi,karawaci,cipondoh,dll]
Minat sms/call : 08971362468/085292525552
Pin BB : by request


Langsung aja cekicroot ~ emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for pict:


Nih gan bukti resi penjualan ane selama ini
Karburator PE 28 ori thailand Murmer gan

emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
emoticon-Cendol (S) Barang ready stock gan emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
Toruk17
Loading...
Hubunginya kemana?
profile picture
Loading...
anggajametz
Loading...
Quote:


08971362468
udah ada kok diatas gan
profile picture
Loading...
anggajametz
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
AzzAmTheCool
Loading...
Quote:


pm broo