Main Content

Jual rokok gudang garam filter versi lama
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 15.000
Location : DKI Jakarta
Langsung aje ya gan..sesuai judul ane jual gudang garam filter versi lama

harga per bungkus 15rb.

Minat? Pm please..

Tengkyu
profile picture
Loading...
ExDavioN
Loading...
minat gan udah include ongkir ya
profile picture
Loading...
NRM2710
Loading...
Quote:Original Posted By ExDavioN
minat gan udah include ongkir ya

Blm include ongkir gan.. kirim pake jne. Agan lokasi mana?
profile picture
Loading...
ramonrimong
Loading...
Quote:Original Posted By NRM2710

Blm include ongkir gan.. kirim pake jne. Agan lokasi mana?


minta nomer telponnya mas. atau pin bb.
profile picture
Loading...
arfanhatta
Loading...
PM no telp sama lokasi masberooo
profile picture
Loading...
emhasanudin
Loading...
masih ada gak nih??
profile picture
Loading...
diorgarnusa
Loading...
buset sampe ada yang jual beginian haha

apa bedanya dah sama yang baru?
profile picture
Loading...
gawatkliwat
Loading...

minat juragan, minta kontaknya dong

Quote:Original Posted By NRM2710
Langsung aje ya gan..sesuai judul ane jual gudang garam filter versi lama

harga per bungkus 15rb.

Minat? Pm please..

Tengkyu


matabelo
profile picture
Loading...
MiickJagger
Loading...
mau jual berapa gan? 5 bungkus ada ga? kalo ada ane minat cod di jaktim bisa ya gan
profile picture
Loading...
gmxsys
Loading...
Quote:Original Posted By diorgarnusa
buset sampe ada yang jual beginian haha

apa bedanya dah sama yang baru?


Kalo agan penikmat Gudang garam filter pasti tau cita rasa yg lama dan yang baru beda bangetttt. yg baru gak enak.
profile picture
Loading...
gmxsys
Loading...
profile picture
Loading...
dendi777
Loading...
Gan .... pesen 2 Sloope, No tlp brp yaa...
profile picture
Loading...
NRM2710
Loading...
Sorry agan2 barangnya udah sold..sorry baru ngasih kabar br pulkam ga ada sinyal di deso
profile picture
Loading...
serebutiga
Loading...
punya berapa banyak gan? ane mau beli dong. buat bokap ane nih.
kasian soalnya dia ngerokok Gudang Garam Filter baru dan lambungnya suka perih.
boleh minta nomor agan gak? thanks.
profile picture
Loading...
gedonkz
Loading...
masih ada gan?
cod bisa?
profile picture
Loading...
kudaterbang69
Loading...
buat yang mao beli ggrm lama tapi keabisan bisa pm saya
saya juga jual ni harga 16.000 sebungkus
profile picture
Loading...
iqbalkaskus
Loading...

beli rokok

gan lokasi dimana ? minat nomor atau tempat aja kasih tau
profile picture
Loading...
rezamarson
Loading...
gan ane mw donk..,serius nih..kirim no.tlp sm lokasi ya..thq b4
profile picture
Loading...
fauzi4595
Loading...
Quote:Original Posted By NRM2710
Langsung aje ya gan..sesuai judul ane jual gudang garam filter versi lama

harga per bungkus 15rb.

Minat? Pm please..

Tengkyu



gan barang masih ada?kalo ada ayo gan atur cod nya ane minat nih
profile picture
Loading...
rheihaan18
Loading...
pm no telp atau pin bb gan