alexa-tracking

(WTS) velg ori nouvo jari2 + ban mizle m77 gress, mio mask!!

Main Content

(WTS) velg ori nouvo jari2 + ban mizle m77 gress, mio mask!!
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 700.000
Location : DKI Jakarta
ass wr wb
kembali berjualan
kali ini ane mau jual velg 16 bekas mio ane yg gak sampe 2minggu ane pake
ban nyaa mizle M77 80/80 depan belakang,ane beli sekalian ama ban dln nya baru depan belakang blm ada 2minggu di pake gan
bonus gear and kabel spedo nouvo buat pasang di mio hrs ganti ini
siap pake deh gan ban tebal,laher baru,velg baru aja di stell semua siap pakai buat mereng2
langsung liat pict nyaa nih
(WTS) velg ori nouvo jari2 + ban mizle m77 gress, mio mask!!
(WTS) velg ori nouvo jari2 + ban mizle m77 gress, mio mask!!
Tromol ok gan gak ada masalah
(WTS) velg ori nouvo jari2 + ban mizle m77 gress, mio mask!!
mash kayak baru ban nyaa gan
(WTS) velg ori nouvo jari2 + ban mizle m77 gress, mio mask!!
(WTS) velg ori nouvo jari2 + ban mizle m77 gress, mio mask!!
BOnus gear sama kabel spedo nouvo buat pasang ke mio
(WTS) velg ori nouvo jari2 + ban mizle m77 gress, mio mask!!
(WTS) velg ori nouvo jari2 + ban mizle m77 gress, mio mask!!
Numpang mejeng deh nih waktu di mio ane gan
(WTS) velg ori nouvo jari2 + ban mizle m77 gress, mio mask!!
(WTS) velg ori nouvo jari2 + ban mizle m77 gress, mio mask!!
ganteng kan gan, yaudah beli dongg hehe
siap pakai deh gan semua nyaa,org baru ane pake 2minggu udh di lepas lagi gara2 mio nyaa pake 14 krn mau di jual....huhu

ini ane mau jual 600rb NEGO aja gan sms ane...
langsung aja sms yah gan yg minat,jarang ol kaskus soalnyaa
fast respon sms: 083899162598
cod bisa di daerah jaksel gan..., rmh ane pondok labu dekat cinere dan cilandak gan hehe
kirim2 juga BISA GAN!!

thx agan2 semua
profile picture
Loading...
aditmazky
Loading...
up agan2...
profile picture
Loading...
aditmazky
Loading...
up!!! pagi
profile picture
Loading...
aditmazky
Loading...
up!!! malam hari agan2 mari
di nego dulu aja coba sms gan
profile picture
Loading...
aditmazky
Loading...
up!!!di pagi yg cerah
ayo agan siap pakai, tdk ush mikir untuk apa2 lagi,tinggal ongkos pasang aja ke motor agan
profile picture
Loading...
aditmazky
Loading...
up!! ayo gan coba di tawar aja kali aja mask harganya
profile picture
Loading...
aditmazky
Loading...
up!!siang hari
profile picture
Loading...
reza.okeh
Loading...
nge bid di 450rb gan
minat, 081908080090

cod d cilandak
profile picture
Loading...
aditmazky
Loading...
up!!! turun harga gan!!! ayo ane BU nih gan
profile picture
Loading...
aditmazky
Loading...
up!!!pagi baru bgn...
profile picture
Loading...
aditmazky
Loading...
up!!! ayo gan di beli
profile picture
Loading...
aditmazky
Loading...
up!!! pagi hari
profile picture
Loading...
aditmazky
Loading...
booked sampe bsk by mas harist di priuk
profile picture
Loading...
aditmazky
Loading...
gak ada kabar dari bro haris
up dulu deh
profile picture
Loading...
aditmazky
Loading...
up!!! blm ada kabar sama yg nge booked,syp cepat aja gan
profile picture
Loading...
aditmazky
Loading...
upp!!!ayo gan di beli
profile picture
Loading...
aditmazky
Loading...
up!!! mlm hari
profile picture
Loading...
aditmazky
Loading...
up!!! ayo gan mashada nih
profile picture
Loading...
aditmazky
Loading...
mash ada maksudnyaa agan2 mari