alexa-tracking

Striping Yamaha Vixion Fz150i Thailand Batik

Main Content

Striping Yamaha Vixion Fz150i Thailand Batik
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 100.000
Location : Bali
Striping Yamaha Vixion Fz150i Thailand BatikStriping Variasi buat Yamaha Vixion ente gan.
buat yang pengen Vixion nya tampil beda..
ini Striping Yamaha Vixion Versi Thailand, Tapi ane bikin Versi Batik biar keliatan Indonesia nya emoticon-Smilie
mengenai bahan sangat berkualitas, setara Striping Ori bawaan Yamaha, ga akan gampang pudar atau luntur warnanya..
Harga 100.000 belum termasuk ongkir, ada 4 pilihan warna, Merah, Biru, Hijau dan Abu2 Hitam..
ini buat Vixion keluaran yang dulu ya gan, bukan buat New Vixion Lighting..
Minat SMS/Whatsapp ane di 085747981779 ya gan, Thanks..Striping Yamaha Vixion Fz150i Thailand BatikStriping Yamaha Vixion Fz150i Thailand BatikStriping Yamaha Vixion Fz150i Thailand Batik
profile picture
Loading...
gan ini ukurannya sama kayak yg ori bawaannya gak? jadi nanti tinggal di tiban aja sticker ori sm yg batik ini kalo ukuran sama
profile picture
Loading...
zaki.bastian
Loading...
Quote:


iya gan sama, yg sedikit berbeda mungkin di bagian tangki, saran ane mending sticker ori yg di tangki di tutup dulu pake sticker hitam, lalu di tiban pake ini. kalau mau liat penampakan yg udah di pasang whatsapp di +6285747981779
profile picture
Loading...
suckseed08
Loading...
bisa rekber gg gan