alexa-tracking

Jual Murah VELG Original Yamaha copotan Soul GT, bisa untuk semua motor matik yamaha

Main Content

Jual Murah VELG Original Yamaha copotan Soul GT, bisa untuk semua motor matik yamaha
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 75.000
Location : DKI Jakarta
Agan2 semua,
ane rencana mau ngelepas Velg Ori copotan Soul GT.
cuma pake 1 bulan, selebihnya cuma disimpan di gudang.
daripada ga kepake mau ane jadi in duit aja.

Velg ini cocok buat semua motor matik yamaha.
lumayan dengan harga yg miring, agan bisa dapet velg ori.
bisa buat modif - modif atau ngegantiin velg agan yg udah rusak.
klo beli di dealer dijamin harga diatas 1 juta, cek gambar



cakram disc nya ane lepas Rp. 75.000

VELG SOLD out


Pic:
Jual Murah VELG Original Yamaha copotan Soul GT, bisa untuk semua motor matik yamaha
Jual Murah VELG Original Yamaha copotan Soul GT, bisa untuk semua motor matik yamaha




Bagi yg berminat bisa sms / tlp ke :
089 9898 6608
COD hanya di Grogol atau Citraland
klo yg mau kirim2 by JNE juga boleh, Ongkir ditanggung pembeli.
.


Sedikit Testi :
Spoiler for Testi:
profile picture
Loading...
dony1203
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
dony1203
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
dony1203
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
dony1203
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
dony1203
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
dony1203
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
dony1203
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
dony1203
Loading...
sundul gan
profile picture
Loading...
dony1203
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
dony1203
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
dony1203
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
dony1203
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
asfa.
Loading...
wah sayang duit ada 350 ribu nih....deket lg ane di tomang.....emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
dony1203
Loading...
Quote:


wah belum dapet gan, uda murah banget tuh. hehe
profile picture
Loading...
dony1203
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
dony1203
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
dony1203
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
dony1203
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
dony1203
Loading...
up up up