alexa-tracking

JUAL Kaliper belakang Ninja RR (BU!!)

Main Content

JUAL Kaliper belakang Ninja RR (BU!!)
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 300.000
Location : Daerah Istimewa Yogyakarta
permisi agan2, ane mau menawarkan kaliper belakang ninja rr

kondisi mint banget, kampas rem nya baru ane ganti
alasan jual: ane gak tau kalo musti buat dudukan di motor ane, karena gak sempet, yaudah ane jual aja hehe


monggo diliat gambarnya


Spoiler for kaliper:


Spoiler for kaliper:


Spoiler for kaliper:


buka harga di: SOLD (negotiable)


terima kirim2, ongkir ditanggung pembeli,
terima COD, di daerah ane tapi ya (jalan kaliurang km 5)


terimakasih agan2 semua emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
gulekambing
Loading...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
gulekambing
Loading...
Sundul buat sore
profile picture
Loading...
gulekambing
Loading...
emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
mif26
Loading...
bos kayaknya ini kaliper depan deh?
profile picture
Loading...
gulekambing
Loading...
Quote:

Kaliper depan n belakang ninja rr sama aja bro, yang ngebedain cuma dudukan yang nempel. Cmiiw emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
gulekambing
Loading...
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
gulekambing
Loading...
emoticon-Kaskus Radio Blackbird - Paul McCartney emoticon-Kaskus Radio
profile picture
Loading...
kiiro69
Loading...
gan mau nanya dulu dong ya. ini original Kawasaki atau KW? emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
gulekambing
Loading...
Quote:


ori kok gan, ane jamin..
profile picture
Loading...
gulekambing
Loading...
Sundul malam
profile picture
Loading...
wtomo
Loading...

kaliper

kaliper nya masih ga gan? pm net ya....
profile picture
Loading...
4q33la
Loading...

Thumbs up kaliper ninin RR

thank you gan ........... kaliper nyampai jakarta dengan selamat
emoticon-Angkat Beeremoticon-I Love Kaskus (S)

JUAL Kaliper belakang Ninja RR (BU!!)JUAL Kaliper belakang Ninja RR (BU!!)
untuk agan 1 ini seller terpercaya, ramah dan negotiable lagi sukses gan