alexa-tracking

!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! HATI HATI NOT RECOMMENDED SELLER !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Main Content

!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! HATI HATI NOT RECOMMENDED SELLER !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
SUDAH LAMA ane percaya BERLANGGANAN sama KAREL KARMANTO tetapi DIKECEWAKAN oleh KAREL dengan kasus mengirim ikan Buntal Mbu 2 X SAKIT dan TIDAK MAU TANGGUNG JAWAB atau DIGANTI
HATI HATI dengan ID CGF yang norek nya
BCA 0031500159
Mandiri 900-00-0682216-8
A/n karel karmanto.


Kronologisnya:
1 bulan lebih yg lalu sekitar MEI 2013 yg lalu ane beli Buntal MBU 2 ekor kecil - 7cm pada Karel, diambil paketnya di 4848 pada pagi hari jam 7an. saya langsung periksa di tempat salah 1 ikan buntal tampak sempoyongan sedangkan yg 1 lagi sehat... begitu karantina sampai rumah ane perhatikan memang benar sudah sakit ikannya sempoyongan..
Ane langsung laporkan dan beri foto pada Karel lalu di perhatikan progress ikan buntalnya tidak selamat (mati langsung di pagi hari)

Ane minta pertanggungjawaban ikan buntal yang pertama dengan minta balikin aja uangnya tetapi Karel bilang ganti ikan aja, tetapi karena Karel bilang sudah habis dan harus nunggu bulan depan tanggal 14 baru datang lagi import, Ya uda saya tunggu dengan sabar sampai tgl 14 kemarin.
Tgl 14 Ikan buntal sudah ada tapi ukuran ikan lebih besar 15cm jadi minta uang tambahan, yah gapapa masih masuk akal lah, setelah persetujuan jadi ane tambah 400rb buat pengganti ikan buntal dengan ukuran 15cm TOTAL ane habis 1.500.000

Tetapi begitu sampai kemaren tanggal 21 di 4848 padahal sudah 1 mingguan di tempat Karel kondisi ikan buntal yang 15 cm tampak kurus, kornea mata ada bintik2 putih seperti white spot.. setelah selesai karantina ane satukan Mbu 15 cm yang baru datang dalam akuarium dengan ikan buntal Mbu 8cm yang dulu selamat masih hidup dan sehat padahal (dibeli dari Karel juga).
Ikannya masih belum mau makan sampai tadi, dan ane kira ikan masih stress dan bintik2 putih awal2 dikirain pasir yg menempel kemaren itu, tapi diperhatikan lagi tadi bukan pasir karena menempel terus
Sampai tadi siang ikan tiba2 stress dan mati lemes

Ane sudah berusaha meminta solusi baik2 pada Karel dari tadi tapi dia menolak dengan berbagai alasan menyalahkan ane dan tidak mau ganti rugi
beberapa alasannya yang dia bilang (Semua bukti kronologis ane ada buktinya dan bisa dipertanggung jawabkan oleh pembeli)
Chat ane dengan Karel di Facebook:

1. ikan udah 2 hari diterima mana ada seller yang mau ganti rugi?

2. Karel Karmanto
Wkt import lbh kurus lg.itu dah makan.nga mgkn sakit.
ane bilang masa 1 minggu dirawat dia ga pulih juga kondisinya dari kekurusan? malah dikirim ikan sakit lagi.

3. Karel Karmanto
Modal g bwt 2e mbu lbh dr 2jt bro.itu jg cukup byk
ane (haha emang ane gak tau modal beli mbu dari importir?)

4. Karel Karmanto
Ikan pertama mati msh ok g ganti.kl 2 kali mati.hmmm.g jg beli khan pake uang bro.
ane : ooo jadi kalo kirim ikan sakit terus ke langganan gapapa ya cuma mau ganti 1 kali yang sakit juga lagi...

SELLER KAREL KARMANTO hanya tahu cari UNTUNG SAJA gak peduli tanggung jawab dan resiko kepada pelanggannya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! biarkan saja pelanggan dikasih ikan sakit yang penting buat dia dapet Uang saja
profile picture
Loading...
gugutel
Loading...
kasusemoticon-Belomatabelo
semoga bs diselesaikan