alexa-tracking

single seat cbr 150

Main Content

single seat cbr 150
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 250.000
Location : Jawa Tengah
melayani pembuatan single seater honda new CBR 150 dan 250cc
terbuat dari bahan fiber yg ringan + kuat & awet
berlokasi disolo jawa tengah ,dipusat kota
untuk wilayah solo dan skitarnya bisa langsung datang kebengkel emoticon-Big Grin

cara pasang seperti memasang jok belakang (buka tutup menggunakan kunci ori)

menerima pesanan dalam partai kecil dan besar.
warna menyesuaikan pesanann



NB : untuk kali ini kita membuat tampilan SINGLE SEATER lepas behel..
jadi jika besi behel di lepas .lubang pada bodi terlihat tertutup




bukan hanya untuk CBR saja .kita juga bisa membuatankan yg lain


jika ingin coustem bodi full .mau fairingg ato nakked
langsung saja datang ke bengkel..
harga bersaing..
bisa di bandingkan dengan yg lain nya



berminat silahkan langsung hub'n no : 08987972400 ( iandd )

PIN BB : 2081A117




single seat cbr 150



single seat cbr 150


single seat cbr 150


single seat cbr 150



single seat cbr 150



berminat silahkan langsung hub'n no : 08987972400 ( iandd )

PIN BB : 2081A117
profile picture
Loading...
iandean
Loading...

monggooo

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
iandean
Loading...

mari silahkan

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
iandean
Loading...

sundull pagi

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
iandean
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
iandean
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
iandean
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
iandean
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
iandean
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
ridhofriha
Loading...
bengkelnya dimana gan solonya? emoticon-Big Grin
minat nih ane emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
iandean
Loading...
deket soloparagon mas..mang sms mawon mas broo..ben cepet balese..hehehehe

08987972400
pin : 2081A117
profile picture
Loading...
iandean
Loading...
Quote:


deket soloparagon mas..mang sms mawon mas broo..ben cepet balese..hehehehe

08987972400
pin : 2081A117
profile picture
Loading...
iandean
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul


emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
dchristiantoo
Loading...
bisa jikin yangversi gak harus copot behel gak mas?
profile picture
Loading...
iandean
Loading...
Quote:


bisa mas broo..
invite pin atau lngsng sms aja
jarang oll soalnya

pin : 2081A117
no : 089634796007
profile picture
Loading...
iandean
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul