Main Content

profile picture
Loading...
rikker
Loading...
ikutan nyundul bantuin si abang yag tampan ini..hahahahaha
profile picture
Loading...
robbike
Loading...
Quote:Original Posted By rikker
ikutan nyundul bantuin si abang yag tampan ini..hahahahaha



hahaha...pada ngumpul disini abang2 honda xl...
thank you sundulan nya agan rikker

selasa pagi
profile picture
Loading...
kanahayasan
Loading...
Sundul Gan ....


profile picture
Loading...
robbike
Loading...
Quote:Original Posted By kanahayasan
Sundul Gan ....






tengkiyuuuu udah di sundulin gan..sering sering mampir..kalo laku ane traktir es cendol deh...hahahaha
profile picture
Loading...
robbike
Loading...
Sundul sore...makasih buat yang tadi nawar lewat sms...sorry yang ga dibales karena nawar sadis...hahaha... ikhlasin aja ya pulsanya...
profile picture
Loading...
robbike
Loading...
Turun harga jadi 23jt nego.udah kepincut sama lain body&sasis;..hahahaha..
profile picture
Loading...
robbike
Loading...
nengokin lapak...sundul ah
profile picture
Loading...
robbike
Loading...
ngabuburit dulu gan...jangan pada serius mantengin monitor...
profile picture
Loading...
robbike
Loading...
Ayo bro..motor ga ada di dealer nih..hahaha
profile picture
Loading...
numpang srundul gan... cuma bisa do'ain moga cpt laku dagangan nya.

skalian nitip lapak ane. DIJUAL Motor Legend "Yamaha AS3 TWIN 1973". sama2 obat ganteng juga gan,.

kali aja ada yg minat bisa hubungin ane,.
profile picture
Loading...
robbike
Loading...
Quote:Original Posted By bmbng.s.dharma
numpang srundul gan... cuma bisa do'ain moga cpt laku dagangan nya.

skalian nitip lapak ane. DIJUAL Motor Legend "Yamaha AS3 TWIN 1973". sama2 obat ganteng juga gan,.

kali aja ada yg minat bisa hubungin ane,.


siapp mas bro...silahkan yg kepengen yamaha AS3 Twin... Kontek si mas bro diatas...

profile picture
Loading...
robbike
Loading...
profile picture
Loading...
robbike
Loading...
sundulllll..... waspada penipuan..modus motor tua harga murah.. gak mungkin..yang mungkin harga motor matic th. 2000an..
profile picture
Loading...
robbike
Loading...
Sundulin dikit sambil moles motor...hihihi
profile picture
Loading...
robbike
Loading...
profile picture
Loading...
robbike
Loading...
sundul nunggu sahurrrr
profile picture
Loading...
robbike
Loading...
profile picture
Loading...
bisa TT ga gan
profile picture
Loading...
robbike
Loading...
Quote:Original Posted By langsengpenyok
bisa TT ga gan


sama apaan gan? kalau sama motor tua juga sih boleh boleh aja...kalau sama motor tahun muda nggak kayaknya gan......
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By robbike
sama apaan gan? kalau sama motor tua juga sih boleh boleh aja...kalau sama motor tahun muda nggak kayaknya gan......


ane pm ya gan kali aja mau maen yg selow
×