Main Content

Di Jual Rumah Lokasi mantab Jak-Sel
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 2.500.000.000
Location : DKI Jakarta
Agan2 , Momod, Mimin..
ane bantu jual rumah keluarga ane..di lokasi yg mantab..
Jl. Pondok Jaya 3 No. 16 , Jakarta Selatan..
Masuk dari Mampang prapatan 7 / buncit 5, pool blue bird

Luas tanah : +- 360m2
Bangunan : +- 300m3
kt : 7
km : 3
dapur : 2
Carport = bisa 1 mobil 5 motor
status : SHM
Harga : call langsung aja gan

Lokasi sangat dekat dari Sekolah, RS, Busway mampang, Restoran n kafe2 Kemang deket bgt..ke kuningan, sudirman, gatot subroto deket banget..

yang berminat bisa lihat ke lokasi n contact person :
Pak Eddy : 0857 1713 0435

Pic nya belum sempet gan, kalo udah foto ane masukin..tp yg mau lihat2 silahkan contact CP diatas..

NO CALO..lsg Pemilik emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
reddish1
Loading...

SUNDUL Siang menjelang sore di kantor.....yang minat lsg telp aja ke kontak ya, no perantara langsung pemilik...rumah keluarga mau dijual cepat...jadi nego2 lsg aja..liat lsg aja ke lokasi emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By reddish1
Agan2 , Momod, Mimin..
ane bantu jual rumah keluarga ane..di lokasi yg mantab..
Jl. Pondok Jaya 3 No. 16 , Jakarta Selatan..
Masuk dari Mampang prapatan 7 / buncit 5, pool blue bird

Luas tanah : +- 360m2
Bangunan : +- 300m3
kt : 7
km : 3
dapur : 2
Carport = bisa 1 mobil 5 motor
status : SHM
Harga : call langsung aja gan

Lokasi sangat dekat dari Sekolah, RS, Busway mampang, Restoran n kafe2 Kemang deket bgt..ke kuningan, sudirman, gatot subroto deket banget..

yang berminat bisa lihat ke lokasi n contact person :
Pak Eddy : 0857 1713 0435

Pic nya belum sempet gan, kalo udah foto ane masukin..tp yg mau lihat2 silahkan contact CP diatas..

NO CALO..lsg Pemilik emoticon-Cendol (S)


profile picture
Loading...
reddish1
Loading...
sundul disiang hari..
ayo2 yang mau investasi rumah di daerah mantab, dibikin kos2an plg mini 2jt/bulan s/d 3.5jt/bulan...

update : udah ada yg tawar 2.150 M, rencana keluarga ane mau lepas 2.5M,

info lebih lanjut contact lsg aja emoticon-Cendol (S)