Seller tidak aktif lebih dari 7 hari. Demi kenyamanan bertransaksi, disarankan untuk menghubungi Seller atau mencari lapak lain yang aktif

Main Content

TAS FURLA SECOND ORIGINAL 100% 3TONE, BISA COD GAN. HEHE
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123.456
Location : DKI Jakarta
Misi mimin, momod, agan2 kaskuser ane mau numpang jualan barang titipin sohib ane nih gan... kali ini ane mau jual tas FURLA 3TONE ORIGINAL beli di US waktu itu gan dan sist. hehe kondisi 97% masi mulus kinyis2 gan dan sist, hehe mau di jual seharga Rp.2.600.000 yang ngerti tas pasti bisa bedain yang furla asli dan kw, atau langsung cod aja gan dan sist biar sama2 enak emoticon-Big Grin



berikut penampakannya :

TAS FURLA SECOND ORIGINAL 100% 3TONE, BISA COD GAN. HEHE


TAS FURLA SECOND ORIGINAL 100% 3TONE, BISA COD GAN. HEHE


TAS FURLA SECOND ORIGINAL 100% 3TONE, BISA COD GAN. HEHE


TAS FURLA SECOND ORIGINAL 100% 3TONE, BISA COD GAN. HEHE


TAS FURLA SECOND ORIGINAL 100% 3TONE, BISA COD GAN. HEHE




CONTACT:
HP/whats app : 0896 5314 4152
BB PIN : 2995f850
YM : adicahyosubowo@yahoo.com
Mention via twitter : @Adicahyo
LINE : adicahyo



Quote:Cara pemesanan :

1.Sertakan data diri (nama, nomer telvon yang bisa dihubungi, alamat lengkap) dan barang yang akan dibeli

2.Transfer harga barang yang dibeli beserta ongkos kirim melalui rekening BCA

3.Barang akan di proses dan dikirim melalui JNE





COD ONLY:
BINUS, CILEDUG, BLOK M, PLASA SENAYAN, SENCY, PONDOK INDAH MALL 1&2, GANDARIA CITY, DAERAH2 JAKARTA SELATAN, selain dari itu juga bisa dikompromikan.



Pembayaran :

via rekening BCA
527 045 5982
a/n adi cahyo subowo

TAS FURLA SECOND ORIGINAL 100% 3TONE, BISA COD GAN. HEHE



via rekening BNI
028 247 3441
a/n adi cahyo subowo

TAS FURLA SECOND ORIGINAL 100% 3TONE, BISA COD GAN. HEHE



Pengiriman :

via JNE manual
TAS FURLA SECOND ORIGINAL 100% 3TONE, BISA COD GAN. HEHE


TAS FURLA SECOND ORIGINAL 100% 3TONE, BISA COD GAN. HEHE



via JNE komputer

TAS FURLA SECOND ORIGINAL 100% 3TONE, BISA COD GAN. HEHE



via TIKI

TAS FURLA SECOND ORIGINAL 100% 3TONE, BISA COD GAN. HEHE


Bukti Pengiriman Selama Berjualan

TAS FURLA SECOND ORIGINAL 100% 3TONE, BISA COD GAN. HEHE




kunjungi juga lapak ane yang lain :

- aksesoris, charger, batere, anti glare, spy, capdase, powerbank hippo, dll untuk blackberry http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post751920986




*NB pembelian diatas 200 ribu, wajib dapet diskon ya gan ingetin ane aja emoticon-Wink




sedikit testi...

Quote:Original Posted By adhie_bl
Thanks ya gan... Agan ini resmi jadi salah satu RECOMMENDED SELER saya.. emoticon-Recommended Seller

Barang yang di jual sesuai ama yang di jelasin di thread.. Jujur apa adanya ga di lebihin n dikurangin..

Barangnya OK..!! bonus2nya juga OK..!! plus diajarin juga cara pakenya.. emoticon-2 Jempol
Sellernya sendiri ramah.. komunikatif n jujur.. ampe gw dibolehin transaksi langsung ke rumahnya.. emoticon-Recommended Seller

next time klo ada barang bagus n murah kasi tau lagi ya gan.. emoticon-Smilie

cek kulkas tu.. ane kirim yang seger2... emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Quote:Original Posted By daGink
buat agan2 yang masih ragu sama penjual nih:

1. penjual sangat bs dipercaya
2. tepat waktu
3. menepati janji
4. easy going
5. asoy geboy deh pokoknya!

dulu ane beli iPod jg sm die jg dengan harga murah tapi kualitas sesuai yang tertulis dan sampe sekarang masih ane pake ni ipod buat sehari2... orangnya responsive ky pemain bola, cepet bales sms dan/atau angkat telp..hahaha... emoticon-Big Grin

walaupun orgnya agak pikun,hahaha...soalnya wkt itu kabel datanya ketinggalanv pas COD-an,tp keesokan harinya langsung dikasih ke ane dengan perjanjian yg saling menguntungkan.. hehe

pokokke gk bakalan nyesel deh beli sm dia...!

goodluck bro Adi jualannya yey!



Quote:Original Posted By sesobanuki
Booked by me!!

sedikit testi buat seller :
- barang yg dijual oke2 kualitasnya
- ngomong sesuai sama kondisi barang ga dilebihn apalagi dikurangin emoticon-Smilie
- ramah
- on time bgt pas cod-an
- ini kedua kalinya beli sama seller satu ini
- fast response

RECOMMENDED SELLER



Quote:Original Posted By audiophilecd
Kasih feedback ttg seller:

-Barang sesuai dng apa yg dideskripsikan

-Fast transaction, sbg seller janji ditepati, kalo barang sdh dibooking
ya buyer lain yg minat tdk dilayani.

- 5 bintang deh *****. Excellent Seller.



emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer



Quote:Original Posted By ChelseaBedsheet
sry gan baru sempet testi....
sedikit testi buat seller :
- barang yg dijual oke2 kualitasnya
- ngomong sesuai sama kondisi barang ga dilebihn apalagi dikurangin
- ramah
- on time bgt pas cod-an


"ipod nano"

for marionknight



Quote:Original Posted By clandar
Sorry nii gann bruu smpt kasih testi nya nii...

Buuatt broo agan yg stu ini bestt seller bgt daghh....
Ane cod drmh nya di jamu abizz....
Pkonya ga dragukan lgi daghh buat agan yg stu ini...
Cozz ane smp 2x beli brg ma agan bro adii...
Ga bkalann nyezelll pzti ajibb dahhhh
hehehe

By : dennies


Buatt brooo adii thanx bgt yaa...TAS FURLA SECOND ORIGINAL 100% 3TONE, BISA COD GAN. HEHE


Quote:Original Posted By HB.Car.Computer
bang adi, ini willie emoticon-Big Grin

wah.. orang ini bener" buat gwe kesel. karena si bang adi bener" sempurna banget buat jadi pedagang di kaskus emoticon-Ngakak

  • barang yang dijual apa adanya. tanpa dikurangin tapi dilebihin anti gores emoticon-Big Grin
  • pas COD, nongkrong di starb*cks sampe hampier 2 jam ngobrol" banyak hal. untung kita bukan dikira emoticon-Betty emoticon-Betty yach bang sama orang sekitar emoticon-Ngakak (S)
  • harga dijamin harga kaskus (murah tapi bagus emoticon-Hammer).
  • dan terakhier iPadnya dapet personal garansi 2 minggu. mantep kan? emoticon-2 Jempol


buat yang mao beli gadget di lapak bang adi cuma bisa kasieh 2 kata ajah, JANGAN RAGU!!!!!!!!!!!! emoticon-2 Jempol

bang, ditunggu iPadnya yang bener" mulus banget yach. langsung kabarin saya yach bang kalo begithu ada emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By amer.tanakian
Sory gan ane baru bisa ngasih testi lagi diuber2 kerjaan emoticon-Big Grin
janji di KFC plaza Blok M jam 9 malem ,langsung ketemu di parkiran samping KFC.
abis gitu ngasih liat barang yg ane pengen beserta senyum khas doi emoticon-Big Grin

pokoknya agan marionknight mang top markotop
kaga nyesel ma agan satu ini
orangnya asik, ramah, murah senyum, setiap pertanyaan dikasih pencerahan yang pas dan solusi yang baik, pokoknya gak usah ragu bertransaksi dengan agan yanhg satu ini
ANE BILANG ENTE RECOMENDEDDDDD BANGET

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

sesuai janji ane cendol meluncur gan....!!!

Moga dagangan yang laen cepet laku yah gan.....!!!! emoticon-Wink


Quote:Original Posted By dwld
Bos yang satu ini memang top markotop, hari sabtu kemarin beli produknya, pelayanan yang mantap, bahkan setelah pembelian tanya tanya lagi oke banget...ramah bener yang satu ini...
..sukses selalu boss.....


Quote:Original Posted By ipaang
Gan maaf baru comment..

Tgl 10 agustus kemaren abis COD sama agan Marionknight di citos sekitar jam 4an.. salut banget sama agan marionknight ini,
-fast respone
-sabar
-bertanggung jawab

sempet gw ajak muter2 di dalem citos karena ada sedikit miss komunikasi tp agan marionknight tetep menebar senyum saat ketemu (maaf ya gan diajak muter2 emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin).

pokoke jangan ragu beli sama agan marionknight..

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By code333
thx gan barang sudah sampe d Semarang dengan selamat.packing rapi lagi...emoticon-Shakehand2emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-Recommended Seller
mantab...mantabb....

profile picture
Loading...
marionknight
Loading...
siang gan emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
marionknight
Loading...
sore gan emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
marionknight
Loading...
malem gan emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
marionknight
Loading...
malam gan emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
marionknight
Loading...
pagi gan emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
marionknight
Loading...
Sore gan emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
marionknight
Loading...
siang gan emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
marionknight
Loading...
malem gan emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
marionknight
Loading...
malem gan emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
marionknight
Loading...
malam gan emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
marionknight
Loading...
sore gan emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
marionknight
Loading...
siang gan emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
marionknight
Loading...
siang gan emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
marionknight
Loading...
siang gan emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
marionknight
Loading...
siang gan emoticon-Sundul
×