Main Content

DRYBAG 2!! Tas Denim DRYBAG // Ransel Denim // 100% Original & Rare Denim
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 224.000
Location : DKI Jakarta

DRYBAG 2!! Tas Denim DRYBAG // Ransel Denim // 100% Original & Rare Denim
DRYBAG 2!! Tas Denim DRYBAG // Ransel Denim // 100% Original & Rare Denim

Website // Twitter // FB Fanpage // FB Store

DRYBAG 2!! Tas Denim DRYBAG // Ransel Denim // 100% Original & Rare Denim


DRYBAG® menjual tas ransel berbahan dry denim. Produk yang kami jual adalah tas ransel dan tas slempang. Saat ini kami sudah memiliki gudang dan tempat produksi sendiri. Sehingga kualitas dari tas tetap kami perhatikan dan menjadi prioritas agar tas tetap kuat dan tahan lama. Terbukti dengan semenjak DRYBAG® didirikan pada May 2010, DRYBAG® sudah menjual lebih dari 2000 tas. Komitmen kami adalah menjual tas berkualitas dengan harga terjangkau .
*udah ah sesi seriusnya emoticon-Hammer (S) Aslinya ane ga seserius ini kok emoticon-Big Grin


DRYBAG 2!! Tas Denim DRYBAG // Ransel Denim // 100% Original & Rare Denim

FAQ :
1. Dry Denim itu bahan apaan bro?

A :
Spoiler for DRY DENIM:
[/url]

2. Kualitas tasnya gimana bro? Awet nggak?
A : Pasti kuat broo dijamin. Pernah ane coba bawa beban 12kg lebih buat bawa barang-barang dan masih kuat. Selain itu tas DRYBAG® jauuuuuhh lebih kuat dibanding tas kanvas yg baru sebulan pake udah jebol.

3. Beneran waterproof 99% bro tasnya?
A. Iya bro beneran waterproof. soalnya tasnya udh kita furing. Jadi biar luarannya kena ujan, tp barang-barang yg di dalamnya tetep kering emoticon-Big Grin

Mau nanya yang lain? Hubungin contact person dibawah aja broo emoticon-Big Grin


DRYBAG 2!! Tas Denim DRYBAG // Ransel Denim // 100% Original & Rare Denim

Mengapa Beli di DRYBAG®
1. Berpengalaman, lebih dari 2 tahun berjualan dan melayani lebih dari 4000 pelanggan.
2. Kualitas material seperti bahan denim, benang, resleting dll berkualitas tinggi, terbukti oleh kekuatan dan keawetan tas kami.
3. Gratis ongkos pengiriman sepulau Jawa.
4. Harga yang terjangkau, kami sudah mempunyai tempat produksi dan gudang sendiri, sehingga ongkos produksi dan harga semakin murah.
5. Waterproof 99%, dengan double furing membuat tas DRYBAG® waterproof

DRYBAG 2!! Tas Denim DRYBAG // Ransel Denim // 100% Original & Rare Denim

CONTACT PERSON :
Ricky Ilyas
0896 3 66 88 929 (SMS/Whatsapp)
28E33B6E (BBM)
@ilyasricky (Twitter)



Payment via
DRYBAG 2!! Tas Denim DRYBAG // Ransel Denim // 100% Original & Rare Denim
Shipment via
DRYBAG 2!! Tas Denim DRYBAG // Ransel Denim // 100% Original & Rare Denim


DRYBAG 2!! Tas Denim DRYBAG // Ransel Denim // 100% Original & Rare Denim
profile picture
Loading...
rickyilyas91
Loading...

DRYBAG® v.2 Ransel/ Backpack!!

Spoiler for DRYBAG:


DRYBAG 2!! Tas Denim DRYBAG // Ransel Denim // 100% Original & Rare Denim


Price: Rp 224.000

Specification:
• 3x Penjahitan, Dijamin kuat!!
• Up to 11kg, Tested/ Sudah diuji coba emoticon-Big Grin
• Waterproof 99%
• Faded Washed Denim 11oz
• Size: 42cm x 36cm x 14cm
• READY STOCK!!

CONTACT PERSON :
Ricky Ilyas
0896 3 66 88 929 (SMS/Whatsapp)
28E33B6E (BBM)
@ilyasricky (Twitter)



DRYBAG 2!! Tas Denim DRYBAG // Ransel Denim // 100% Original & Rare Denim
Accessories
Spoiler for Picture:


Other DRYBAG® & Suedeshoes® Product:
profile picture
Loading...
rickyilyas91
Loading...
DRYBAG® & Suedeshoes® Testimonials
DRYBAG 2!! Tas Denim DRYBAG // Ransel Denim // 100% Original & Rare Denim
Spoiler for DRYBAG:


emoticon-Hot News PERHATIAN emoticon-Hot News

ID rickyilyas91=johncmayer. ID johncmayer udh nggak dipake karena dibajak emoticon-Frown Jadi semua testi di thread johncmayer adalah testi ane juga emoticon-Big Grin

DRYBAG 2!! Tas Denim DRYBAG // Ransel Denim // 100% Original & Rare Denim
profile picture
Loading...
rickyilyas91
Loading...
Sunduuul
profile picture
Loading...
rickyilyas91
Loading...
Selamat pagi emoticon-Big Grin
Www.tasdrydenim.com
profile picture
Loading...
rickyilyas91
Loading...
Sunduuuul
profile picture
Loading...
rickyilyas91
Loading...
Selamat malam emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
rickyilyas91
Loading...
Selamat sore emoticon-Big Grin
@tasdrydenim
profile picture
Loading...
rickyilyas91
Loading...
Sunduuul
profile picture
Loading...
rickyilyas91
Loading...
Selamat Pagi emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
rickyilyas91
Loading...
Selamat siang emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
rickyilyas91
Loading...
Selamat sore :d
profile picture
Loading...
kera.sakit
Loading...
Wih mantep nih
profile picture
Loading...
rickyilyas91
Loading...
Quote:Original Posted By kera.sakit
Wih mantep nih

Wehehe beli dongngaan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
beneran ready stock nih?emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
rickyilyas91
Loading...
Quote:Original Posted By Chloe.G.Moretz
beneran ready stock nih?emoticon-Matabelo

Iyaa gan ready kook emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
rickyilyas91
Loading...
Sunduuul
profile picture
Loading...
rickyilyas91
Loading...
Sundul emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
ddyessi
Loading...
gua udah beli satu nih!! gokil emang tasnya. sorry ga bisa kasih foto gan, ga ngerti caranyaa kwkwkwkw. sukses selalu drybag emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
rickyilyas91
Loading...
Quote:Original Posted By ddyessi
gua udah beli satu nih!! gokil emang tasnya. sorry ga bisa kasih foto gan, ga ngerti caranyaa kwkwkwkw. sukses selalu drybag emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Makasih banyak gaan testinya emoticon-thumbsupemoticon-shakehand