Main Content

GET Dailygear...Backpack, Carrier keren sejagat KASKUS!!!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 130.000
Location : DKI Jakarta
Sebelum lihat-lihat CTRL+D dulu gan...

Gan Sis kami mau menawarkan tas keren masa kini...
Cocok untuk dipakai sekolah, jalan-jalan dan lain-lain...
Dapat digunakan oleh Cowok maupun Cewek


GET Dailygear...Backpack, Carrier keren sejagat KASKUS!!!

Ayo diorder sebelum kehabisan

Testimoni From Our Customer

Langsung aja penampakannya

GET #NARMADA 125.000 IDR
Colour : Hitam, Biru, Kuning, Merah, Coklat
Dimension : 45 x 31 x 12cm
Spesification:
- Material nylon ripstop
- Large Main Compartment
- 2 zippered pront pocket
- Breathable Leather / Cap Hanger

Spoiler for GET #NARMADA:


GET #MABAI 195.000 IDR
Colour : Hitam, Biru, Orange
Spesification:
- Lightweight
- Practical
- Foldable.
- Waterresistant Material
- Unlimited Usage

Spoiler for GET #MABAI:


GET #SAMALONA 200.000 IDR
Colour : Icy blue, fire black, blue denim, wooden green
Dimension : 29 x 44cm
Spesification :
- Material polyester cordura, except blue denim which made from denim
- Large Main Compartment
- Zippered Rear Pocket
- Zippered Coin/Cellphone Pocket
- Detachable Sling Strap
- Faux Leather Tag and Puller
- Side Breathable / Cap Hanger
- Soft Faux Leather Straps and Bottom

Spoiler for GET #SAMALONA:


GET #SAMAS 210.000 IDR
Colour : Black, Red, Grey, Navy Blue, Army Green, Brown
New Colour : Pink and Blue Combiination
Dimension : 44 x 28 x 14cm
Spesification :
- Material cordura polyester + inner lining torin water repellent
- Large Main Compartment
- 2 zippered pront pocket
- Laptop slide inside the main compartment
- Padded Shoulder Straps

Spoiler for GET #SAMAS:


GET #SAMOSIR 230.000 IDR
Colour : Coklat, Merah, Biru, Hitam
Spesification :
- up to 14" Padded Laptop Compartment inside
- quick access compartment outside the bag

Spoiler for GET #SAMOSIR:


GET #BATUR 230.000 IDR
Colour : Black, Green, Blue
Dimension : H48 x W30 x L18 cm
Spesification:
- 300dynir + inner lining torin water repellent.
- urban mid-size carriers, your loyal travelmate, we sure..

Spoiler for GET #BATUR:


GET #RINJANI 230.000 IDR
Colour : icyblue, capuccino and banana green

Spoiler for GET #RINJANI:


GET #WAKATOBI
Spoiler for GET #WAKATOBI:


GET #MANDALIKA 280.000 IDR
Colour : Merah, Hitam, Biru, Coklat, Hijau
Dimension : 31 x 21 x 48cm
Spesification :
- Main materials nylon polyester + inner
- lining torin water repellent
- Large Main Compartment
- Zippered Front Pocket
- Zippered Top Pocket for Music Player
- Padded Shoulder Straps
- Padded Laptop Compartment up to 14"
- Reinforced Waterproof Bottom
- Stationary Organizer

Spoiler for GET #MANDALIKA:


GET #BROMO 290.000 IDR
Colour : Black, Blue, Green
New Color : Mint and Polkared
Dimension : 48 x 30 x 18cm
Spesifications :
- Material 300dynir + inner lining torin water repellent
- Large Main Compartment featuring drawstring around closure
- 1 zippered pront pocket + 2 side pocket
- Shoulder-level zippered pocket
- Padded Shoulder Straps
- Near-back quick access pocket
- Reinforced Waterproof Bottom

Spoiler for GET #BROMO:


Raincover 75.000 IDR
Selain tas anda juga dapat membeli Raincover secara terpisah...
Mudah dilipat dan dapat dibawa kemana-mana...

Spoiler for Raincover:


GET #Camouflage Series
Spoiler for GET #Camouflage Series:


SEMUA BARANG YANG KAMI JUAL ADALAH GOOD QUALITY
KAMI MEMBERIKAN GRATIS ONGKOS PENGIRIMAN UNTUK DAERAH JABODETABEK DAN BANDUNG


KAMI TIDAK MENJAMIN AVAILABILITY BARANG
UNTUK INFO DAPAT LANGSUNG DITANYAKAN KE

ANGGANA PRANAJAYA
083875462126 / 0819636440
PIN BB = 21B1A6E1
WHATSAPP = 083875462126
YM : apshopcenter@yahoo.com


Harga di atas belum termasuk ongkos pengiriman bagi yang diluar JABODETABEK dan BANDUNG

TERPERCAYA DAN SELALU TERDEPAN

Pembayaran dapat melalui :
Spoiler for Transfer:

GET Dailygear...Backpack, Carrier keren sejagat KASKUS!!!
profile picture
Loading...
apmetal
Loading...
Quote:Original Posted By lookmaaan
LAPOR! BARANG UDAH SAMPE

Jangan ragu beli di agan ini gaaan, selain design bagus banget harganya juga relatif murah emoticon-Big Grin agannya baek juga gan

WALAUPUN PANGKAT MASIH NEWBIE TAPI BISA DIPERCAYA GAN, AE NOBATKAN SEBAGAI emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

GET Dailygear...Backpack, Carrier keren sejagat KASKUS!!!


Quote:Original Posted By farygisa
Maaf gan,ane baru sempet kasih testi di mari barang udah sampe kemarin.ane cuma mw bilang klw ente emang emoticon-Recommended Seller
RECOMENDED SELLER............
Ayo yang mw order,jangan ragu ragu sama agan yang satu ini


Quote:Original Posted By reva.biaz
Sedikit testi aja.
Ane order waktu senin malem + trans duit. Eh rabu siang (hari ini) udah sampe aja ni paket ke bandung. Meskipun si agan yg jual ini newbie tapi tenang aja koq, no tipu2. Pelayanannya ramah, barangnya bagus pula, trus masalah harga kalo ane liat tergolong murah dr yang laen gan emoticon-2 Jempol
Ane nobatkan agan yang satu ini sebagai emoticon-Recommended Seller
Sebagai buktinya ane udah order dimari, nih ane kasih pictnya emoticon-Malu

Spoiler for Amazing Spiderman:


Skali lagi makasih ya gan emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By agungnugraha2k8
gan maaf baru ngasih testi , ane yg cod an di depan trisakti emoticon-Malu (S) agan nya ramah kalo bbm juga ditanggepin trus fast respone banget deh emoticon-Kiss emoticon-Kiss pokoknya jangan ragu sama agan APMETAL emoticon-Recommended Seller barangnya bagus juga lagi emoticon-Big Grin sukses gan dagang tas nya emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:Original Posted By jedrock
Langsung aja yakk!
ane nobatin agan satu ini emoticon-Recommended Seller
packing rapi, transaksi enak, oke dah! emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By berasap
inilah seller paling recommended emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By yohanes0692
Lapor bro apmetal tas MR.PALE nya sudah sampe emoticon-Jempol
Tasnya oke seperti digambar emoticon-2 Jempol
GET Dailygear...Backpack, Carrier keren sejagat KASKUS!!!
Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By yantismind

Gan, barangnya udah sampe ya, emang agannya recommended seller nih. Terima kasih banyak


Quote:Original Posted By fikhian
Gan ane yg kmrin beli sepatu sama tas.hehe.
Baru sempet ngabarin nih..
Barang ny uda sampe gan.

GET Dailygear...Backpack, Carrier keren sejagat KASKUS!!!

BUAT AGAN-AGAN YANG LAIN JGN RAGU DEH BELANJA DARI AGAN YANG SATU INI.
POKOKNYA AGAN INI:

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By GendruwoGanteng
Barang uda diterima gan! Kmrn siang transfer td siang uda ampe! Pelayanan oke, pertanyaan dijawab dengan sabar jg ehhehe. emoticon-Big Grin

emoticon-Recommended Seller TOB buat juragan satu ini emoticon-Recommended Seller


Spoiler for penampakan_dengan efek_alay:


emoticon-Kiss



Quote:Original Posted By boenboen27
Gan terima kasih ya giant 18 nya sudah sampai dengan selamat emoticon-2 Jempol

emang gan ini bener emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Spoiler for gambar:


Quote:Original Posted By jigokusan
Pelayanan Seller sangat bagussssss....bbm langsung di terima dan segera bertanya. Seller juga dengan sabar melayani dan merekomendasi barang...balasan jawaban juga sangat cepat. Begitu konfirm pembayaran barang sampai dengan packing sangat bagus 2 hari kemudian. Tasnya bagus dari segi penjahitan dan perlengkapan(dapat tas kecil cocok buat hdd saya). Sangat memuaskan emoticon-Ngakak Jangan ragu jika ingin memesan dari Seller.
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


GET Dailygear...Backpack, Carrier keren sejagat KASKUS!!!

GET Dailygear...Backpack, Carrier keren sejagat KASKUS!!!
GET Dailygear...Backpack, Carrier keren sejagat KASKUS!!!
GET Dailygear...Backpack, Carrier keren sejagat KASKUS!!!
GET Dailygear...Backpack, Carrier keren sejagat KASKUS!!!
GET Dailygear...Backpack, Carrier keren sejagat KASKUS!!!
profile picture
Loading...
apmetal
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
apmetal
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
apmetal
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
firmadit
Loading...
Testinya gak ada yang asli,,

PIC nya gak keluar...
profile picture
Loading...
apmetal
Loading...
Quote:Original Posted By firmadit
Testinya gak ada yang asli,,

PIC nya gak keluar...


Maaf gan..
testi dimari itu asli smw..
untuk Pic yg tidak muncul karena ad kesalahan pada program photobucket...
thx...
profile picture
Loading...
Im_am45
Loading...
Gan ane yang di bekasi timur..narmada nya udah sampe..agan ini emang emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller..thanks gan
profile picture
Loading...
apmetal
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
apmetal
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
apmetal
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
apmetal
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
apmetal
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Kissemoticon-Kiss
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
apmetal
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
apmetal
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
apmetal
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
apmetal
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
adit6661
Loading...
Gan ini saya fadil yang di bbm itu hehe,

Belom sempet deal sama agan ini.. tapi agan ini menawarkan pelayanan yang terbaik haha emoticon-Big Grin semoga kita jodoh gan.. Harganya maksudnya haha

Agan emang emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
apmetal
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
apmetal
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)