alexa-tracking

Main Content

JUAL!!! Tas Carrier AVTECH FRONTIER 70L
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 279.000
Location : DKI Jakarta
Udah SOLD gan, tapi ane jual carrier JWS Alpine Trail 40. cek disini:
http://kask.us/hgNpR


Spoiler for SOLD:
profile picture
Loading...
jombieee
Loading...
silahkan gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Masari
Loading...
he..he.., kapok naik gunung gan?
bantuin Up aja yah....emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
jombieee
Loading...
Quote:Original Posted By Masari
he..he.., kapok naik gunung gan?
bantuin Up aja yah....emoticon-Sundul Up


makasih gan emoticon-Big Grin hehe gak kapok sih tapi ya gitu deh mihihihihi
profile picture
Loading...
jombieee
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
arichimaru
Loading...

antri

antri di 250k gan..

emoticon-Request
profile picture
Loading...
jombieee
Loading...
Quote:Original Posted By arichimaru
antri di 250k gan..

emoticon-Request


belom dapet gan kalo dibawah 300k emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
restplan
Loading...

ikutan antri

ane coba di angka 275k gan, udah turun 101k tuh dr harga baru 376k, biasanye carrier copot pricetag aja udah turun min 200k...hehehe
profile picture
Loading...
jombieee
Loading...
Quote:Original Posted By restplan
ane coba di angka 275k gan, udah turun 101k tuh dr harga baru 376k, biasanye carrier copot pricetag aja udah turun min 200k...hehehe


wahahahaha tambahin lagi gan sampe mentok hihiemoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
jombieee
Loading...
sundul lagi gan....... emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
jombieee
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
jombieee
Loading...
emoticon-Sundul