alexa-tracking

Main Content

Menjual Dompet Levis Kulit Asli
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 65.000
Location : Sumatera Utara
Menjual Dompet Levis Kulit Asli
ane menjual dompet kulit merek levis asli,,
banyak variasi dan corak nya gan,,,emoticon-Matabelo
di jamin tahan lama di pakai,,,asalkan jangan di potong pake piso aja
harga net rata-rata Rp.65.000 aje,,di jamin murah dari harga pasar.
bagi yg mau order bisa hubungi via telp/sms ke nmr ini 081264423333.
untuk jasa pengiriman di kenai biaya tambahan seperti TIKI atau JNE
atau langsung aja dateng ke toko ane Jl.Monel Anwar No.9 link.9 kel.terjun Medan Marelan,,
ooohh ya ane juga jual jam tangan kalo anda berminat. emoticon-Ngakak