Main Content

Funny Baby Pacifier, Empeng Lucu, Unyu, Billy Bob Pacifiers, Empeng Bayi, Bayi, Baby
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 65.000
Location : DKI Jakarta
Maaf nih gan, berhubung baru balik dari kerjaan, jd baru bisa urus lapak lagi..
Sebagai bonus minta maaf, khusus sampe 31 Agustus 2014, kalo beli 3 atau lebih dpt potongan 15ribu (blm termasuk ongkir.. tidak berlaku kelipatan; potongan hanya 15rb.. klo beli cuma 1 atau 2 g dpt potongan)

ada 6 GAYA nih gan!!!!
Funny Baby Pacifiers, Empeng Lucu dan Unyu, Billy Bob Pacifiers, Empeng Bayi


Nih contoh2nya:
Funny Baby Pacifiers, Empeng Lucu dan Unyu, Billy Bob Pacifiers, Empeng Bayi


Funny Baby Pacifiers, Empeng Lucu dan Unyu, Billy Bob Pacifiers, Empeng Bayi

Funny Baby Pacifiers, Empeng Lucu dan Unyu, Billy Bob Pacifiers, Empeng Bayi

Funny Baby Pacifiers, Empeng Lucu dan Unyu, Billy Bob Pacifiers, Empeng Bayi

BABEnya pun GAK MAU KALAH
Funny Baby Pacifiers, Empeng Lucu dan Unyu, Billy Bob Pacifiers, Empeng Bayi



Stock tersisa:
Funny Baby Pacifiers, Empeng Lucu dan Unyu, Billy Bob Pacifiers, Empeng Bayi


Penampakan Asli Barangnya:

Funny Baby Pacifiers, Empeng Lucu dan Unyu, Billy Bob Pacifiers, Empeng Bayi


65 RIBU AJA!!!! (belum termasuk ongkos kirim)


yuukk bisa langsung dipesen di 082114189950 or 087878999188



Note: ini barang dr Tiongkok(*skarang bilangnya harus tiongkok katanya) beda sama billy bob..bentuknya doang yang mirip..tapi pasti ok gan! Soalnya beli buat ponakan sendiri, tp berhubung belinya harus banyak, jadi sisanya dijual jualin..
profile picture
Loading...
lapawpaw
Loading...

sundul dulu deh

profile picture
Loading...
hariboys
Loading...
lucu tuh
profile picture
Loading...
hariboys
Loading...
profile picture
Loading...
hariboys
Loading...
profile picture
Loading...
redine
Loading...
Tu harga nya masih bisa kurang gak gan?
profile picture
Loading...
lapawpaw
Loading...

Muree..Mureee

maap gan..ud harga pas..
profile picture
Loading...
lapawpaw
Loading...

Promo!!!!!



potongan harga 15rebu buat yang beli lbh dari 3 pieces!!!


yo marii diserbuu
×