alexa-tracking

HEAD UNIT ORIGINAL SUZUKI ERTIGA / MAZDA VX-1 2ND MULUS 99,9% BARU 2 BULAN MURAH!!

Main Content

HEAD UNIT ORIGINAL SUZUKI ERTIGA / MAZDA VX-1 2ND MULUS 99,9% BARU 2 BULAN MURAH!!
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456
Location : DKI Jakarta
Permisi para momod, agan-agan, brotha-brotha dan sista-sista.. emoticon-I Love Kaskus

Mau buka lapak untuk ngejual head unit ertiga ane sesuai judul. Masih baru banget, cuman dinyalain sekali terus langsung diganti sama head unit aftermarket.

Bisa ditebus dengan harga murah aja buat rekan-rekan Kaskus neh, emoticon-Matabelo SOLD emoticon-Matabelo aja diluar ongkir. Masih bisa nego tipis karena emang unit nya masih gress banget tapi no artis yah he he he.. Dijamin lumayan murah daripada beli dengan harga baru dari Suzuki. Teman yg paling cocok buat nemenin perjalanan mudik nanti sama keluarga emoticon-Ngacir

Barang kayak gini jarang ada, jadi peminat serius bisa hubungi buruan langsung ke SOLD atau bisa juga COD di LTC Glodok emoticon-Shakehand2

Monggo dilihat-lihat dulu penampakannya.

HEAD UNIT ORIGINAL SUZUKI ERTIGA / MAZDA VX-1 2ND MULUS 99,9% BARU 2 BULAN MURAH!!
HEAD UNIT ORIGINAL SUZUKI ERTIGA / MAZDA VX-1 2ND MULUS 99,9% BARU 2 BULAN MURAH!!
HEAD UNIT ORIGINAL SUZUKI ERTIGA / MAZDA VX-1 2ND MULUS 99,9% BARU 2 BULAN MURAH!!
HEAD UNIT ORIGINAL SUZUKI ERTIGA / MAZDA VX-1 2ND MULUS 99,9% BARU 2 BULAN MURAH!!
HEAD UNIT ORIGINAL SUZUKI ERTIGA / MAZDA VX-1 2ND MULUS 99,9% BARU 2 BULAN MURAH!!

Tidak lupa.. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi rekan-rekan yang menjalankan.. emoticon-Ketupat
profile picture
Loading...
Godhek
Loading...

Ngakak 

emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Godhek
Loading...

Thumbs up 

emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Godhek
Loading...

Cool 

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Godhek
Loading...

Smile 

emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Godhek
Loading...

Thumbs up BREAKING NEWS

Harga turun jadi Rp. SOLD nih agan agan...

Dibeli, dibeli, dibeli... emoticon-2 Jempol


emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
namek_kasui
Loading...
Bisa dipasang di Suzuki Sidekick tahun 2000 gag gan????

PM Nett gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Godhek
Loading...

Ngakak 

Quote:


Saya rasa sih engga bisa gan. Seinget saya beda banget... emoticon-Thinking emoticon-Thinking

Cek PM nya yah gan...


emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Godhek
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul: emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Godhek
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul: emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Godhek
Loading...
Harga turun jadi Rp. SOLD nih agan agan...

Dibeli, dibeli, dibeli... emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
Godhek
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul: emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Godhek
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul: emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Godhek
Loading...

Smile 

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul: emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Godhek
Loading...

Ngakak 

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul: emoticon-Sundul Up

Turun harga gan, jadi Rp. SOLD aja... emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
Godhek
Loading...

Ngakak 

Selamat Tahun Baru 2014 semuanyaa.... emoticon-Selamat

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul: emoticon-Sundul Up

emoticon-Kaskus Lovers
×