alexa-tracking

Toko grosir Audio mobil - venom - JBL - Infinity di BSD Autopart - Serpong

Main Content

Toko grosir Audio mobil - venom - JBL - Infinity di BSD Autopart - Serpong
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.234
Location : Banten
Distributor Audiomobil,TV Mobil,DVD Mobil Terbesar dan Terlengkap.di BSD Autopart Blok
Serpong-Tangerang Selatan
Hand Phone 08787826679 - 0812-90194604
Phone: 021-5378313
PIN BB 27EE0CDA
WEBSITE audiomobilbsd

Jual Paket Audiomobil Infinity untuk SQ Rp 4,900,000
Promo Audio mobil brand Infinity produk sound quality
1 Pc Speaker Split 6,5 INFINITY- REF 6030CX
1 Pc Amplifier INFINITY REF-475A
1 Pc Subwoofer 12 INFINITY REF1262W
Spoiler for paket-audio-infinity:


Paket Audio VENOM FOR SPL
Paket Audiomobil Venom Best SPL HARGA RP 3,200,000.Brand Audiomobil Venom,
paket venom berupa 1 set speaker split component.terdiri dari passive crosover.dan tweeter.1 set subwoofer 12? double voice coil.dan 1 pc power 4 chanel venom type vx 4100x
Spoiler for paket-audio-venom:


Paket Audio mobil JBL Best Produk for SQ/ SPL

Paket audiomobil JBL SQ RP 3,500,000
Paket Audio mobil terdiri dari
1 pcs power 4 chanel JBL.type GT 5-A604
1 pcs subwoofer 12? JBL type GT5-12.1
1 pcs Split speaker JBL 6"
profile picture
Loading...
PICS
Loading...

Audio buat Pajero

Bos mau tanya nih,.. untuk set up audio mobil pajero biar suaranya jernih dan mantap, tapi tanpa merubah interior, sehingga gak terlihat adanya tambahan power dan perlengkapan speaker woofernya (kalo bisa gak pake woofer, dan menggunakan speaker standar). Apakah memungkinkan?

Kalo memang perlu nambah speaker, mungkin yang kecil buat tweeternya boleh sih, atau ganti speaker tapi yang ukuran dan dimensinya tetap bisa masuk kedalam posisi speaker lama juga boleh tuh.

Tolong dong di paketin harganya berapa, sekalian pasang yaa.... kalo ada penawaran silahkan di pm aja ya...

thanks.
×