alexa-tracking

jual Jersey Original Manchester Unitedlawas

Main Content

jual Jersey Original Manchester Unitedlawas
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 300.000
Location : Gorontalo
Dijual jersey Original lawas Manchester United koleksi sendiri dijual cepat krn keperluan n gak pernah dipake krn gak sempat n
masih mulus
sering dilemari jadinyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bs Nego
per Satuan : 300 rbu
ngambil 2 : Free ongkir
Boleh Nego tp jangan Afghan

CP : 087766126265

Spoiler for manchester United away 02-03:
[img)
Spoiler for Manchester united Home 2010-2011:


#GGMU
profile picture
Loading...
adiumar
Loading...
yakin original ?? kok ga da pict detail nya ??
trus di lapak nya kok ada yg koment bilang ente penipu yah gan ?? yg masalah dy beli nike mercurial ente kirim sepatu butut

profile picture
Loading...
reliant9
Loading...
Quote:

iye gan original di jamin
klo mmasalah nipu itu fitnah gan soalnya mana mungkun ane jual sepatu mercurial baru dengan harga yang murah yah mercurial bekas lah klo baru mah gak segitu harga nya

itu buyer nya jd gak senenng jd ane dibilang macem2 deh gan tp yaudah lah ane sabar ajjemoticon-Matabelo

profile picture
Loading...
ymes
Loading...
ORI mana buktinya??

kalo gk mau di bilang NIPU, kasih ket pict sejelas2nya kalo barang ente ORI
profile picture
Loading...
reliant9
Loading...
Quote:


yaudah agan jgn marah2 kan agan blumtentu beli kan
hub ajj no telp sy nnt sy kirim foto2 nya

×