alexa-tracking

Iphone 5 64gb white matot gresik surabaya

Main Content

Iphone 5 64gb white matot gresik surabaya
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456
Location : Jawa Timur
Uda nyala lagi
profile picture
Loading...
misterhaitek
Loading...
Barang Mati aja 3 juta emoticon-Ngakak
300rb sini gan
profile picture
Loading...
yafialim
Loading...

Quote:


Iya nih barang matot aja di jual *ngakak sendiri*
profile picture
Loading...
lapak lu yg jual iphone 5 32gb yg foto hasil nyomot lapak org kq di closed ? wkwkwkk barang lu beli di tokobagus lgsg dijual dimari .. ini yg lu beli 2.2 jt kan ? emoticon-Najis .. Apapulak id pangkat begitu cendol berderet hasil beli emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
Quote:


iphone 5 matot mau servis dimana tong ? emoticon-Ngakak .. iphone 5 lcd nya aja harga 2.5jt .. apalagi mesinnya emoticon-Ngakak .. itupun di indonesia g ada yg jual mesinnya emoticon-Ngakak .. barang hasil beli di tokobagus pake alibi matot karna "di cas kayaknya" emoticon-Najis
profile picture
Loading...
aribdg
Loading...
Quote:


omigot ketahuan deh emoticon-Hot News
profile picture
Loading...
yafialim
Loading...

Quote:


Alhamdulillah
profile picture
Loading...
Quote:


nick "alim" tapi cendol deret 3 hasil beli emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
yafialim
Loading...

Quote:


Hahaha emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
ihihihi
Loading...
Quote:


beli di mana dia gan ?
profile picture
Loading...
alongrose
Loading...
kok langsung nyala iphonenya gan ???
profile picture
Loading...
Topi Miring
Loading...
modus penipuan kah?? emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
Obera
Loading...
horeee idup lagi ipinya ga sampe 10 jam dah idup lagi, sangar euy tukang service nya..
Bisa minta tolong PM in tukang service nya ga gan?? Ane ada kipas angin mati nih bingung cara ngidupinnya.. emoticon-Ngakak

RECOMENDED, TRUSTED TUKANG SERVICE!!!!
profile picture
Loading...
dewa bener bisa nyala ? emoticon-Ngakak .. gini ini lu bisnis modal tipu2 g akan barokah emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
nikolesmana
Loading...
mantap 10 jam iphone 5 matot bisa nyala lagi..ilmu dewa gan
profile picture
Loading...
KerudungPalsu
Loading...
Quote:


Quote:


Tanya Ts gih belinya dimana emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

lo nanya mau beli ya emoticon-Ngakak

ato jangan2 beli di Lu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

anjhinggg Ngakak gw cok emoticon-Ngakak (S)

KELIATAN BANGET ini IDNYA TS JUGA emoticon-Ngakak

KECIUM BAU LO . TAK MANDAU NDASMU emoticon-Berduka (S)
profile picture
Loading...
yafialim
Loading...

reply

emoticon-No Sara Please
profile picture
Loading...
budakdusun78
Loading...
ane pernah ketipu juga sma orng jawa timur, ane minta yg pernah ketipu orang jawa timur angkat jari n angkat bicara gan