Main Content

Toyota Great Corolla 1.6 SEG MT '94 Bandung
Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 72.000.000
Location : Jawa Barat
Permisi gan ane mau jual mobil punya paman ane nih langsung aja cekidot ke gambarnya ya gan lot of pic

Spoiler for great 1:


Spoiler for great 2:


Spoiler for great 3:


Spoiler for great 4:


Spoiler for great 5:


Spoiler for great 6:


Spoiler for great 7:


Spoiler for great 8:


Spoiler for great 9:


Spoiler for great 10:


- Merah metalic, interior full ori, Power steering, Radio Tape, AC, Central lock, Alarm, kaki-kaki baru ganti.

- head unit JVC yang ori juga ada
- pajak 1 taun a.n sendiri

yang mau liat mobil ada di bandung minat atau mau tanya2 langsung aja kontak ke paman ane gan
081321817479

Rp.72.000.000 NEGO
profile picture
Loading...
Greeninja45
Loading...
sundul dulu gan sebelum saur
profile picture
Loading...
Greeninja45
Loading...
dulu sundul
profile picture
Loading...
d1393lc
Loading...
bisikin nettny gan.PR nya apa aja?posisi bdgny dmn?trim's
profile picture
Loading...
Greeninja45
Loading...
Quote:Original Posted By d1393lc
bisikin nettny gan.PR nya apa aja?posisi bdgny dmn?trim's


punya paman ane gan lgsg kontak aja ane cm bantu jualin

profile picture
Loading...
tajimalela78
Loading...
gan mobilnya udh laku blm ?
profile picture
Loading...
Greeninja45
Loading...
Quote:Original Posted By tajimalela78
gan mobilnya udh laku blm ?


belom gan klo udh laku pasti ane hapus threadnya

profile picture
Loading...
Greeninja45
Loading...
sundul gan ayo diliat dulu aja barangnya gan mulus...
skalian turun harga gan...
profile picture
Loading...
Greeninja45
Loading...
shundul dulu gan
profile picture
Loading...
gonyel
Loading...

PM

gan, cat udah repaint lom,
dari pinggir kiri belakang di foto agak keliatan lebih tua.
bisa di 65 gan.
nhn
profile picture
Loading...
Greeninja45
Loading...
shundul
profile picture
Loading...
uLLay89
Loading...
recomended seller nih agan2..jangan ragu beli di agan yg satu ini..



bantu sundul mas bro

profile picture
Loading...
Greeninja45
Loading...
Quote:Original Posted By uLLay89
recomended seller nih agan2..jangan ragu beli di agan yg satu ini..



bantu sundul mas bro



makasih banyak gan atas sundulannya skalian

profile picture
Loading...
Greeninja45
Loading...
sundul
profile picture
Loading...
yoga1985
Loading...
10 juta gan...... ane bayarin deh tuker ama corolla ane hahahahaaha
profile picture
Loading...
Greeninja45
Loading...
Quote:Original Posted By yoga1985
10 juta gan...... ane bayarin deh tuker ama corolla ane hahahahaaha



itu nolnya kurang satu kali gan hahahaha...
×