alexa-tracking

Jual Tanah (419 m3) lokasi di Situ Gunung SUKABUMI (Lokasi Wisata)

Main Content

Jual Tanah (419 m3) lokasi di Situ Gunung SUKABUMI (Lokasi Wisata)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 40.000.000
Location : Jawa Barat
Penjelasan ane

-Lokasi di daerah Situ gunung 50 meter darijalan raya
-Tanah punya Mertua ane ( baru sekali ane kesana)
-sudah pensiun mertua pulkam ke malang jadi ga bisa ngurusin tanah yg di suka bumi
-Surat2 berupa AJB (Akte Jual Beli)
-karena lokasi tanah nya di sukabumi dan ane di Tangerang maka COD nya di tangerang aja ato sekitar Jaksel sesuai perjanjian
-Cocok untuk usaha Hotel, Losmen, Villa dan Perkebunan/perternakan
-No tipu2 gan .......selakan cek surat2 nya nanti di notaris
-lebih jelas nya hub nomer yg punya tanah nya Cp 0852-1612-2202 itu anak nya mertua ane

Buka harga 45 jt silakan nego ( pasaran tanah di sana 200rb/m )
Quote:
profile picture
Loading...
KaskusGaul
Loading...
up dulu menunggu sahur
profile picture
Loading...
KaskusGaul
Loading...
di jual di jual di jual
profile picture
Loading...
KaskusGaul
Loading...
up di malam hari

untuk lebih serius nya bisa kontak ke nomer di atas ...... .
profile picture
Loading...
ada foto lokasi dan petanya nggak gan?

itu no telp anak mertua, berarti isteri agan dong?emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
KaskusGaul
Loading...
Quote:



udah ane pm gan
profile picture
Loading...
TheAsset
Loading...
Gan,
PM ente penuh tuh.
Pertanyaan sama dengan diatas, minta denah dan foto yah.

eh iya, masih ada ngga tanahnya, atau udah laku?
profile picture
Loading...
wishnues
Loading...

denah

minta denahnys gan..