Main Content

Macbook Pro MD 991
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 6.500.000
Location : DKI Jakarta
SOLD OUT..Tks Kaskus
profile picture
Loading...
dikabesta
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
dikabesta
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
dikabesta
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
dikabesta
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
dikabesta
Loading...

sedikit testi

Quote:Original Posted By purwianta
Maap agan dika baru kasih testi

Jadi ini kronologisnya guys, ane kan janjian ama ni agan di stasiun tebet buat cod an, eh agan dika ini ngajak ane ke rumahnya. Awalnya gw agak takut gan secara cod an kok jadi diajak kerumah gitu. Ya udah ane ikutin sambil waspada bro, eh taunya ni agan baik banget dan apalagi keluarganya khususnya ibunya. Ibunya agan dika jago bikin kue gan,,,, mantep banget rekomended banget dah buat oleh2 lebaran....

So kesimpulannya agan DIKA emang bener2 emoticon-Recommended Seller
emoticon-Shakehand2
makasih bang dika....

profile picture
Loading...
dikabesta
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
dikabesta
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
dikabesta
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up