Main Content

LAPTOP GAMES:ACER ASPIRE 4253,AMD DUALCORE,RAM04GB,HD.500GB,RADEON HD6310,MUR
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.234.567
Location : DKI Jakarta
Permisi Gan and Sis....
Mau jual laptop Games dan Desain Graphis ACER ASPIRE 4253 dengan spesifikasi sebagai berikut :


* PROCESOR AMD DUAL CORE E350
* RAM 04 GB DDR3 ( ASLINYA 01 GB )
* HARDISK 500 GB
* VGA AMD RADEON HD 6310
* DVD RW
* LED 14.0 WIDE XGA
* WEBCAM
* WIFI
* MODEM
* LAN
* USB
* DAN PORT2 LAIN
* BATERE +/- 2 JAM LEBIH
* GARANSI PERSONAL 01 MINGGU
* KONDISI MULUSSSSS
* KELENGKAPAN : UNIT + ADAPTOR

FOTO ASLI NYA :
LAPTOP GAMES:ACER ASPIRE 4253,AMD DUALCORE,RAM04GB,HD.500GB,RADEON HD6310,MUR
LAPTOP GAMES:ACER ASPIRE 4253,AMD DUALCORE,RAM04GB,HD.500GB,RADEON HD6310,MUR
SOLD TO AGAN AXELDEAD DI CITOS

Telp / Sms / What apps : 085883009064


***Terima Cod, Kirim Luar Kota, Rekber***
profile picture
Loading...
axeldead
Loading...
emoticon-Cendol (S) gan ane minat sma lptopnya, ane yang belakangnya 40 no hpnya emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
axeldead
Loading...
insyaAllah gan. book yaa
profile picture
Loading...
anficom
Loading...
wah agan ini balas smsnya lama.saya dari semalam sms di bales siang.saya sms lg sampe 3 jam blom di balas,
jadi takut mo cod,,,,,nanti saya dah otw bisa sampe kering nunggunya.sms /tlp ga di jawab


emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Purple Repostemoticon-Kemana TSnya?emoticon-Kemana TSnya?emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
profile picture
Loading...
anficom
Loading...
Quote:Original Posted By sinar.agung
Permisi Gan and Sis....
Mau jual laptop Games dan Desain Graphis ACER ASPIRE 4253 dengan spesifikasi sebagai berikut :


* PROCESOR AMD DUAL CORE E350
* RAM 04 GB DDR3 ( ASLINYA 01 GB )
* HARDISK 500 GB
* VGA AMD RADEON HD 6310
* DVD RW
* LED 14.0 WIDE XGA
* WEBCAM
* WIFI
* MODEM
* LAN
* USB
* DAN PORT2 LAIN
* BATERE +/- 2 JAM LEBIH
* GARANSI PERSONAL 01 MINGGU
* KONDISI MULUSSSSS
* KELENGKAPAN : UNIT + ADAPTOR

FOTO ASLI NYA :
LAPTOP GAMES:ACER ASPIRE 4253,AMD DUALCORE,RAM04GB,HD.500GB,RADEON HD6310,MUR
LAPTOP GAMES:ACER ASPIRE 4253,AMD DUALCORE,RAM04GB,HD.500GB,RADEON HD6310,MUR
HARGA PAS : 2.050 JUTA

Telp / Sms / What apps : 085883009064


***Terima Cod, Kirim Luar Kota, Rekber***



wah agan ini balas smsnya lama.saya dari semalam sms di bales siang.saya sms lg sampe 3 jam blom di balas,
jadi takut mo cod,,,,,nanti saya dah otw bisa sampe kering nunggunya.sms /tlp ga di jawab


emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Purple Repostemoticon-Kemana TSnya?emoticon-Kemana TSnya?emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
profile picture
Loading...
axeldead
Loading...
alhamdulillah gan laptopnya lancar jaya. walau sedikit bingung banyak yang kurang. tapi ternyata drivernya aja belum di install... makasih gan

RECOMENDED SELLER ABISSSSSemoticon-Recommended Seller