alexa-tracking

Main Content

SAMSUNG GALAXY MINI GT-S5570 (COD SBY-SIDOARJO) GOOD CONDITION
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456.787
Location : Jawa Timur
SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA BUAT KASKUSER2 !!

Misi numpang jualan ya gan.. Ane mau nawarin gadget android yg kondisi nya masih oke, kalo ragu bisa COD lgsg koq gan... sesuai judul..

Dijual karena udah sangat bosen dan pengen upgrade aja.
Spesifikasi dan detail nya bisa dicek ke mbah google.
Utk penampakan bisa lgsg cek di bawah ini ya gan.


MONGGO DISIMAK DAN DIPELOTOTIN !!

Spoiler for DEPAN:


Spoiler for SAMPING:


Spoiler for BELAKANG:


Spoiler for UJUNG:


Spoiler for FULL SET:


MINUS NYA :
1. SECOND (UDAH PASTI)
2. LECET2 DIKIT, PEMAKAIAN WAJAR
3. NOTA PEMBELIAN ENTAH DMN, MSH PROSES PENCARIAN
4. GAK BISA PAKE REKBER, COD AJA GAN
5. SERIOUS BUYER ONLY

BONUS NYA :
1. SD CARD 2GB
2. BATERAI ADA 2 GAN, DUA2 NYA ORI


Spoiler for PRICE:



Mungkin agan2 ada yg tertarik lgsg PM ya gan, ato SMS ke nomer
08563421643



profile picture
Loading...
dion.ajaib
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
charies8
Loading...
600 gan sampai madiun, ongkir ane tanggung
profile picture
Loading...
aplex88
Loading...
600 cod gan..
profile picture
Loading...
agat.gaptek
Loading...
Tukar sama koleksi bokep ane aja gan emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
dion.ajaib
Loading...
Quote:Original Posted By charies8
600 gan sampai madiun, ongkir ane tanggung


langsung sms aja gan...!! ane tunggu..
profile picture
Loading...
dion.ajaib
Loading...
Quote:Original Posted By agat.gaptek
Tukar sama koleksi bokep ane aja gan emoticon-Ngakak


agan ini jorok bgt sih.. bnyk2 istighfar gan, mumpung bln penuh berkah.. hahahaha...
profile picture
Loading...
dion.ajaib
Loading...
Quote:Original Posted By aplex88
600 cod gan..


sms aja gan !! ane tunggu..
profile picture
Loading...
charies8
Loading...
gan, ane dah sms!
profile picture
Loading...
dion.ajaib
Loading...
sunduuull gaann
profile picture
Loading...
mintt.shop
Loading...
gaan, 650 aku ambiiil, cod dimana nih bisanya