alexa-tracking

Main Content

Axioo T2390 batere udah lemah syahwat aka bocor atau apalah
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.500.000
Location : Jawa Barat
Bismillah...

Thread FJB ane yang pertama nih Gan.. Langsung aja deh, ane mo jual laptop punya istri ane yang kebetulan udah ga kepake.

Merk Axioo Zetta

Speknya
Quote:a
  • Prosessor: Intel Pentium Dual Core T2390 1.86GHz
  • Display: 13.3 inch
  • HDD 80 GB
  • RAM 1 GB
  • DVDRW


Kondisi : Batere udah bocor gan harus di colok terus.
Pemakaian sejak 2009 sampe 2011.. Jadi dari 2011 udah jarang di pake
Kelengkapan : Dus, charger, driver

Penampakan
Spoiler for axioo zetta sebelum di buka:


Spoiler for axioo setelah dibuka:



Spoiler for penampakan lagi:


Spoiler for axioo:


HARGA 1.500.000 NEGO SILAKAN

Minat kontak ke 0896 5366 1566
Pembayaran : ke rek BSM an Susanto 7020451337


COD di Depok silakan


Ane prefer sih COD biar agan bisa liat2 dulu...
profile picture
Loading...
ball head
Loading...
Kalo COD di depok mana gan?
profile picture
Loading...
cucan2putek
Loading...
Quote:Original Posted By ball head
Kalo COD di depok mana gan?


COD di margo atau gramed atau UI ya daerah2 margonda lah gan....
profile picture
Loading...
cucan2putek
Loading...
Ayo gan, jangan liat2 doankemoticon-Matabelo

hehehe sekalian bump nih ane
profile picture
Loading...
cucan2putek
Loading...
Bump pagi
profile picture
Loading...
cucan2putek
Loading...
bumps siang
profile picture
Loading...
cucan2putek
Loading...
Bump pagi pagi
profile picture
Loading...
cucan2putek
Loading...
bump pagiemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
cucan2putek
Loading...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
cucan2putek
Loading...
siang masbro
profile picture
Loading...
cucan2putek
Loading...
bump pagi.... hari ke 22emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
cucan2putek
Loading...
bump siang
profile picture
Loading...
cucan2putek
Loading...
bump sore
profile picture
Loading...
cucan2putek
Loading...
bump...menjelang lebaran
profile picture
Loading...
cucan2putek
Loading...
bump...pagi....emoticon-shakehand: