alexa-tracking

Main Content

JUAL BU NETBOOK ASUS X201E PEMAKAIAN WAJAR( CWE ) TANGERANG
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.123
Location : Banten
SOLD TO AGAN ZAKKY. .
sory yah gan salah bawa hardisk,jd maluemoticon-Malu (S)
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
sciassword
Loading...
booked
profile picture
Loading...
zakky98
Loading...
Ane booked ya gan, nanti di DP in biar enak.
Ditunggu besok di rest area KM 13.5 emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
zakky98
Loading...
Lapor gan netbook sudah ane tes hasilnya mantap lancar jaya, kebetulan lagi nyari yang enteng dibawa untuk kuliah nih emoticon-Malu (S)
Maaf banget ya gan tadi telat COD nya parah banget hampir 1 jam karena ngga tau bakal macet parah dijalan emoticon-Peace
Tapi seller yang satu ini kesabarannya emang luar biasa gan, pas ane datang disapa dengan senyuman, ngga tampak rasa kesal seperti yang ane pikirkan saat perjalanan emoticon-thumbsup
Alasan jualnya bikin ane sedih gan untuk nambahin biaya pengobatan istri di rumah sakit emoticon-Berduka (S)
Tadi sempat malu juga transaksinya di mimbar masjid sampe diliatin banyak orang karena mau ada yang adzan ashar emoticon-Malu (S)
Intinya kalo agan-agan kaskuser transaksi sama seller yang satu ini dijamin puas banget dah (asal jangan telat kaya ane) emoticon-Big Grin
Karena seller yang satu ini sudah memiliki bibit unggul sejak lahir sebagai :
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller EXTREMELY RECOMMENDED SELLER emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Salam untuk istri ya gan semoga lekas sembuh emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
arenotravis
Loading...
Quote:Original Posted By zakky98
Lapor gan netbook sudah ane tes hasilnya mantap lancar jaya, kebetulan lagi nyari yang enteng dibawa untuk kuliah nih emoticon-Malu (S)
Maaf banget ya gan tadi telat COD nya parah banget hampir 1 jam karena ngga tau bakal macet parah dijalan emoticon-Peace
Tapi seller yang satu ini kesabarannya emang luar biasa gan, pas ane datang disapa dengan senyuman, ngga tampak rasa kesal seperti yang ane pikirkan saat perjalanan emoticon-thumbsup
Alasan jualnya bikin ane sedih gan untuk nambahin biaya pengobatan istri di rumah sakit emoticon-Berduka (S)
Tadi sempat malu juga transaksinya di mimbar masjid sampe diliatin banyak orang karena mau ada yang adzan ashar emoticon-Malu (S)
Intinya kalo agan-agan kaskuser transaksi sama seller yang satu ini dijamin puas banget dah (asal jangan telat kaya ane) emoticon-Big Grin
Karena seller yang satu ini sudah memiliki bibit unggul sejak lahir sebagai :
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller EXTREMELY RECOMMENDED SELLER emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Salam untuk istri ya gan semoga lekas sembuh emoticon-Cendol (S)


mantap yaemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
sciassword
Loading...
sama - sama gan. .maskasih yah buat do'a nya
emoticon-Shakehand2