alexa-tracking

Main Content

Charger,Kabel Data,Earphone,Headset Original 100% for iphone 3gs,4g,4s Bandung Cimahi
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 125.000
Location : Jawa Barat
pindah
profile picture
Loading...
kiyyot26
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
kiyyot26
Loading...
sundul emoticon-Sundul Gan (S)
sambil ngabuburit emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
Bro, kalo ke hp lain masuk ga yah ? emoticon-Bingung (S)
lagi nyari headset juga sih ini emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
KangAndo
Loading...
selamat malam

saya yang beli kabel data buat iphone yang cod di pom bensin sman 13
seller sangat mengejutkan ! kenapa?
respon sangat cepat
harga bersahabat
barang juga bermartabat
dan yang paling kaget
pas cod ternyata cewe emoticon-Malu (S)

sukses lapaknya
dengan ini ane nobatkan kiyyot26 sebagai
RECOMMENDED SELLER !
profile picture
Loading...
kiyyot26
Loading...
Quote:Original Posted By KangAndo
selamat malam

saya yang beli kabel data buat iphone yang cod di pom bensin sman 13
seller sangat mengejutkan ! kenapa?
respon sangat cepat
harga bersahabat
barang juga bermartabat
dan yang paling kaget
pas cod ternyata cewe emoticon-Malu (S)

sukses lapaknya
dengan ini ane nobatkan kiyyot26 sebagai
RECOMMENDED SELLER !

makasih gan emoticon-Malu (S)
up up up
profile picture
Loading...
adottt
Loading...
gan chargernya bisa dicoba dulu ngga
profile picture
Loading...
kiyyot26
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
sigembolz
Loading...
Gan, ini ane yg cod di simpang dago kemaren.. Mantep dah ini earbud! Mungkin belum ke burn jadi suara belum maksimal. Hehehe afterall, mantep dah... emoticon-Recommended Sellerl emoticon-Recommended Sellerl:
profile picture
Loading...
kiyyot26
Loading...
up emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
kiyyot26
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) malam
profile picture
Loading...
kiyyot26
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
kiyyot26
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
kiyyot26
Loading...
Up up sebelum kita berbuka puasa emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
kiyyot26
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
iceiscool
Loading...
beli kabel datanya gan satu biji.
COD mana nih gan?
profile picture
Loading...
iceiscool
Loading...
Mantap nih sistah yg satu ini. Gesit. Klik, ketemuan, bayar. Hehehe
Barang lgsg pake dan lancarrr jaya ngechargenya
emoticon-Requestemoticon-Rate 5 Star
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Jangan ragu deh sama sistah yg satu ini. emoticon-Toast
profile picture
Loading...
kiyyot26
Loading...
Quote:Original Posted By iceiscool
Mantap nih sistah yg satu ini. Gesit. Klik, ketemuan, bayar. Hehehe
Barang lgsg pake dan lancarrr jaya ngechargenya
emoticon-Requestemoticon-Rate 5 Star
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Jangan ragu deh sama sistah yg satu ini. emoticon-Toast

up up up
profile picture
Loading...
kiyyot26
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
kiyyot26
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)