alexa-tracking

Main Content

Dicari Reseller Seluruh INDONESIA bekerja sama mendistribusikan : VIVAN POWERBANK
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1
Location : DKI Jakarta
Quote:
*****VI SHOP*****
NO HP / WHATSAPP : 083876598060
PIN BBM :330717e2
WHATSAPP / BBM PREFERED, Kalo uda sampe rumah susah signal gan >.< pake wifi dehh


[URL="ymsgr:sendIM?helojek"][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=helojek&m=g&t=15[/IMG][/URL]


Quote:BARANG YANG ANE JUAL ORIGINAL 100% GARANSI UANG KEMBALI

Dicari Reseller Seluruh INDONESIA bekerja sama mendistribusikan : VIVAN POWERBANK

* Pengiriman Via JNE dari jakarta (ongkir www.jne.co.id)
* Resi JNE diberikan sore hari, silahkan tagih emoticon-Smilie
* Garansi 6bulan, replacement unit baru no service
* Update stock setiap hari, silahkan sms / bbm kami untuk ketersediaan
* KAMI MENJUAL BARANG YANG READY STOCK, TIDAK DROPSHIP ATAU NYALO
* RESELLER WELCOME!!
* REKBER WELCOME, BLACKPANDA / SANBANK

ALL READY STOCK emoticon-Smilie

Dicari Reseller Seluruh INDONESIA bekerja sama mendistribusikan : VIVAN POWERBANK

Resi ane selama jualan di FJB emoticon-Smilie

Dicari Reseller Seluruh INDONESIA bekerja sama mendistribusikan : VIVAN POWERBANK

SEBELUM NYA, PENCET Ctrl+ D dulu , jangan sampai kehilangann ..


profile picture
Loading...
arundinacea
Loading...
1. VIVAN POWERBANK PT.VIVAN TELETAMA
GARANSI 6 BULAN


Quote:
HARGA PROMO BULAN RAMADHAN!!
BURUAN MUMPUNG LAGI PROMO GANNNN,
silahkan bandingkan dengan sebelah emoticon-Smilie

PRICELIST :

Dicari Reseller Seluruh INDONESIA bekerja sama mendistribusikan : VIVAN POWERBANK

Spoiler for "VIVAN POWERBANK":



2. BATT HIPPO ORIGINAL
GARANSI RESMI 3 BULAN GANTI BARU


Quote:
PRICELIST BATT HIPPO :

JS1 2000mAh Davis / Amstrong : 122.500
FS1 1600mAh TORCH , torch2 : 82.500
MS1 2000mAh bold, onyx, onyx2 : 67.500
MS1 2350mAh bold, onyx, onyx2 : 82.500
CS2 1600mAH gemini, gemini 3g, curve : 60.500
DX1 2000mAh javelin, storm, essex : 64.500
FM1 1600mAh pearl, style : 87.500
EM1 1600mAh apollo : 102.500
JM1 1600mAH dakota, belagio, monza, orlando : 102.500
JM1 2000mAh dakota, monza (belagio kegedean) : 122.500


Spoiler for "HIPPO":



3. KELENGKAPAN ORI BB, BATTERE, CHARGER, HANDSFREE
GARANSI PERSONAL 1 MINGGU,
TIDAK ORI JAMINAN UANG KEMBALI!!


Quote:PRICELIST KELENGKAPAN ORI BB :

CS2 abu2 (bawaan gemini 3G) (curve series : 83xx/93xx/gemini,kepler,aries) : 100rb
DX1 (javelin, storm, odyn, essex, tour) : 100rb
MS1 (bold, Onyx, Delta) : 170rb
FS1 (torch,jennings) : 170rb
FM1 (style,pearl3g) : 160.000 <<turun harga>>
JM1 (dakota,montana,bellagio,orlando) : 170.000 <<turun harga>>
EM1 (Apollo) :170.000

Charger tembok mini usb model bold: 90rb
Charger tembok micro usb model onyx : 90rb
Charger tembok micro usb model dakota : 90rb
adaptor dakota only : 50rb

kabel data blackberry :
micro usb model dakota : 45rb,
mini usb model bold : 45rb.

handsfree original blackberry model torch black : 50, white 55


Spoiler for "KELENGKAPAN ORI BB":


Quote:
*****VI SHOP*****
NO HP / WHATSAPP : 083876598060
PIN BBM :330717e2
WHATSAPP / BBM PREFERED , Kalo uda sampe rumah susah signal gan >.< Pake wifi dehh


[URL="ymsgr:sendIM?helojek"][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=helojek&m=g&t=15[/IMG][/URL]
profile picture
Loading...
arundinacea
Loading...
Quote:Original Posted By xaxer
agan,
ini ane yg belanja powerbank 5600 mAh sama agan
pertama ane mesen satu, hari berikutnya mesen 4, lusanya ane mesen 1 lagi

dari semua transaksi ane dengan agan , pelayanan cukup memuaskan, respon

cepat, dan barang benar-benar dijaga dengan aman, sampe di tempat tujuan benar-

benar butuh perjuangan buat buka packing dari agan satu ini emoticon-Smilie

overall, agan memang recommended seller

emoticon-Recommended Seller:


Quote:Original Posted By asharini
Alo gan mau kasih testi, tadi siang barang

udah sampe gan. Ane udah utak atik gan barangnya mantep nih, warna kuningnya jg

oke..
Lain kali kalo beli lg yg pink deh gan biar tambah sip ngejrengnya.. Wkwkwkwk

emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Cape d... (S)
Agan yg satu ini mmg emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By oreo_bali
halo bos, gw yang bari bali nih
yang kmaren pesen X05 warna blue di bos wkwk

paketnya dah td sore sampe nih, sedep bener liat packingnya rapi, barangnya keren

berkualitas....

awalnya keliling2 muterin fjb akhirnya coba2 kontak bos emoticon-I Love Indonesia (S)

trus tnya2 orngnya ramah jg sih, cmn lama gt bls bbmnya kyknya sibuk emoticon-Hammer2

kalo ama bos ni agak sabar2 aja emoticon-Peace

dikasi harga the best sama bos nih... emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

setelah ini kyknya mau ngambil lg nih buat tmn2

nih tak kasihin gambar biar ga dibilang hoax


Spoiler for x05:


tuh foto2nya abis dieksekusi haha

sori bos ga ada foto pas ngecas di bb, soalnya bb nya yg dipake moto emoticon-Stick Out Tongue


Tunggu pesenan gw berikutnya ya bos emoticon-Big Grin

Dengan ini bos gw simpulkan emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By erwin80
LAPOR GAN

Barang sudah sampe hari ini.
buat yang lain jgn ragu beli barang sama agan ini.
Response cepat, sms cepet dibales, barang cepet sampe
Packing OK banget sampe susah ane bukanya emoticon-Big Grin

POKOKE RECOMENDED SELLER DAH...


Quote:Original Posted By sylth3r1n01
ini saya yg dari medan gan walaupun

kemaren ada salah paham dikid but its ok.. tanggal 5 april kemaren mesen yg 3000mah

3unit tanggal 9 mesen 5600 mah 3unit smua dibungkus dengan rapi n packingan yg

bagus...thanks gan..ntar ane mau mesen lagi dengan ini ane nyatakan bahwa agan

layak di beri penghargaan
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By aroelholic
LAPOR GAN!!!
ane yg pesen 3biji vivan 5600mah
barang sudah mendarat dengan selamat sampai tujuan
dengan ini ane nobatkan agan yang satu ini sebagai
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By erlika
nah..nah..nah...TESTI TIME

!!!

kenapa saya beli di agan ??
Karena baru bisa transfer sore dan besoknya SUDAH HARUS SAMPAI RUMAH !!! *mo

dibawa luar kota soalnya emoticon-Peace*

daaaan beliau MENYANGGUPI !

Spoiler for jengjeeeng:


pulang kantor udah ada rapi di kamar emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

awalnya memang cuma karena alasan diatas..tapi ternyata
1. orangnya baik banget dah..
2. sms langsung ditanggapi...tanya

kanan kiri atas bawah juga dijawab dengan lengkap+jelas+cepat
3. sistem reaksi cepat..tanya barang

langsung transfer langsung kirim dan langsung sampai besoknya gak pake lama.
4. hohoho..harganya paling murah

euuyy..
5. barangnya jaminan original 100% lah

pastinyaaa..ada garansi 6bulan pula..asik asik asik
6. wes ah g pake banyak cingcong...RECOMMENDED SELLER

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

makasih banyak ya agan ...orderan berikutnya blum bisa kasih testi...blum

dibuka soalnya (titipan orang) emoticon-Peace

oops...dont forget emoticon-Blue Guy Cendol (L) yaaaa


Quote:Original Posted By dunkerz88
testi lagiii......

pembelian barang kedua ane dari agan .... emoticon-Smilie
agan ini emng bnr2 top markotop.

pembelian yang kedua ni packingnya bener2 sangat mantap emoticon-Smilie
g percaya ?
ni buktinya :
Spoiler for bungkusan pertama:
[/url]

Spoiler for bungkusan kedua:


Spoiler for bungkusan ketiga:


agan satu ni bnr2 emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller:
senang berbisnis dengan agan emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By oscar
RECOMMENDED SELLER

Kemaren order 2 Pcs Vivan X05
Ane bingung kok resinya ga dikirimin
Eh hari ini udah nyampe barangnya dirumah

Packaging mantabbb
Harga mantabbb


Quote:Original Posted By Sang.Kahuripan
Recommend Seller!!

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Packing = mantap + rapi..
Seller = cepat tanggap + cepat kirim..

Mantap gan!! emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) yaa gan..


Quote:Original Posted By rudy_4869
wah bos, begitu saya sms bos, ehh sejam

kemudian barangnya sampe...
buat agan2 lain yang mau transaksi sama bos , jangan ragu deh pokoknya!

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
responnya lumayan (si bos yang satu ini ternyata lagi ujian, makanya jadi lambat

bales smsnya), hehe. si bos yang satu ini tetep bales sms saya meskipun saya bawel

nanyain terus.. hehe..


Quote:Original Posted By Nezz66
gan,udah nyampe vivan x-05 nya..sehari nympe

meskipun ga pae rsi2 an heheh

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

ditunggu cendolnya gan


Quote:Original Posted By nerrazuri87
Ass

Ane mau ngabarin kbar bahagia klo
Barng pesenan ane vivan xo5 sudah sampai
Dengan selamat n bahagia tnp kurang satu apapun

Bisa dipastikan memang agan ni recommended seller sekali
Service *****
Harga *****
Packing *****
Barang *****
Overall emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By gendutzcell
AGAN MEMANG.....
"VERY2 HIGH RECOMENDED SELLER TRUST"
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
CENDOL DONG GAN


Quote:Original Posted By tinmarus kiki
gan brang dah nyampe dari senin.. ok paketnya, responnya cepat.., barang sesuai pesanan
mau pesen lagi ahh, turunin lagi nettnya yah emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By ekaadikur
MALEMM GANN...... mau lapor gan, barang sudah sampai di tangan , barang memuaskan, packing mantap, fast respon orangnya, dan yg paling penting barang nya bekerja dengan baik dan aman *poskamling wkwk

RECOMMENDED SELLER dah pkoknya juragan ini emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

temkiu gan emoticon-Malu (S)emoticon-Cendol (S)


Quote:Original Posted By chox86
mau lapor nih bos, Power Bank nya sudah tiba dengan selamat. tumben juga kurirnya nganterin tepat waktu emoticon-Malu (S)

biar kemarin-kemarin ada sedikit misskomunikasyiong emoticon-Malu, Recommended Seller nih agannya emoticon-shakehand emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By creative21
GAAAANNN...
barangnya udah sampe denpasar dengan selamat
bner2 mantap agan yg satu ini...

packingnya luar binasa


gak mau basa-basi lagi...
ane nobatkan sebagai salah satu :

RECOMMENDED SELLER


Quote:Original Posted By yogiguo
Gan, pesan ane sudah ampe ne tuk yg Pekanbaru 6 Unit Vivan X05. Sisa 4 Unit medan menunggu Jne.
jadi ane kasih tambah dikit testi untuk ente.
You Are The Most Recommend Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
jadi tidak perlu khawatir beli dengan agan satu ne