alexa-tracking

monitor LG 22"(55cm)

Main Content

monitor LG 21.5"(55cm)
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.300.000
Location : DKI Jakarta
misi gan, ane mau jual monitor kesayangan ane, ane terpaksa jual buat beli HP, hp ane kelindes soal nya, kalo laku ane mau pake tv ane sebagai monitor nya.
tapi mohon maaf ya gan, poto yang ane punya cuma 1\
Spoiler for pict:

type nya e2242t
ni beberapa gambar dari google
Spoiler for pict:

resolusi nya 1920-1080 meski cuma 21.5" tapi sama kaya tv 40"
gambar nya jernih bngt gan, soal nya ini LED keluaran baru nya.
ane waktu beli 1.650.000,- ane jual 1.3 aja gan.itu udah murah bngt gan, ane udah cek ternyata ga ada yang jual segitu
kondisi mulus, lengkap, gransi ada.

insya allah fast respon.
pembayaran nya bisa langsung dateng kerumah ane di jatiwaringin bekasi deket kalimalang jakarta timur. atau kalo mau di anter juga boleh, tambah gocap . emoticon-Kiss
21.5"
SOLD
profile picture
Loading...
helmyahmad
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) pagi
profile picture
Loading...
helmyahmad
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) sambil sahur
profile picture
Loading...
azzmore
Loading...
bantu sundul aja deh emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
helmyahmad
Loading...
Quote:


hahahhah si agan yang ga ada kabar nya emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
edosusanto
Loading...
ane yg nyari lensa gan.. pm agan penuh. gmn? jadi gak?
profile picture
Loading...
helmyahmad
Loading...
Quote:


udah sold gan lensa nya
profile picture
Loading...
helmyahmad
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
hhabil
Loading...
Bantu up gan. emoticon-Sundul

Led yahud tuh.. inceran ane..
Tp sayang duitnya belum kumpul.. baru ada 600k nih di atm emoticon-Hammer
Kali aja khilap dikasih ke ane.. emoticon-Hammer2
profile picture
Loading...
helmyahmad
Loading...
Quote:


berdoa aja gan, mungkin nanti agan bisa beli yang lebih bagus
profile picture
Loading...
michaelcipta
Loading...
gan itu tissue nya banyak amat..

abis buat apa itu gan tissue nya? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Malu (S)

kalo tuker tambah boleh gak gan??

saya ada samsung LED monitor 19 inch tipe SA100 gan..

kalo boleh kira2 saya harus nambah berapa

di tunggu pm nya...

thanks