Main Content

SPION KANAN MOBIL YARIS WARNA GREY (ABUABU) METALIK APA ADANYA ORI
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.234.567
Location : DKI Jakarta
IZIN MIMIN DAN MOMOD MUAAAAH

Ass wr wb.. hehehe
Mau dijual sesuai judul, untuk yaris unlimited s matic
dijual karna mobilnya juga udah dijualemoticon-Frown dulu udah ganti baru lagi huhu
dengan kondisi pernah ditabrak motor:
- Masih bisa terhubung dengan pencetan automatic buka/tutup dr dalem

- PATAH karena ketabrak itu tapi udah disambung sama om ane, katanya sih pake lem setan ahaha masih lengket banget kenceng hehe

- tutupan spionnya rada ga masuk (nutupnya ga sempurna), tapi nanti dicoba dipas2in lagi deh bos

- dideket sambungan kemobil ada bagian yang pecah

- KACA masih utuh nggak retak

selebihnya nanti diupdate fotonya, maaf belom sempet foto ehehe
COD AJA, terutama JAKTIM/JAKSEL (prefer CIJANTUNG)
Tlp/sms : 081295000089
profile picture
Loading...
dr.ari
Loading...
pict nya gan