alexa-tracking

Sugarglider sugar glider jinak murah

Main Content

SOLD Sugarglider sugar glider jinak murah
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123.456.789
Location : DKI Jakarta
Bissmillahirahman Nirrahim
Misi Om momod
Numpang Jualan


UPDATE
SOLD SEMUA MAKASI KASKUS


mo kurangin momongan nih..
Sugarglider jinak
udah bisa handling diajak main
betina umur baru lepas bulu abu2nya
jadi beranjak dewasa (cuman badannya gemuk., blm sempet dikasih makanan diet emoticon-Big Grin )

Berikut gambarnya
Spoiler for Cekidot:


Maaf yah kalo nanya yang sudah dijelaskan ga saya bales emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
gatot123
Loading...
profile picture
Loading...
gatot123
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
hadyatmiko
Loading...
om jual indukan sepasang ga?
profile picture
Loading...
artmed
Loading...
setia nunggu di 250 gan

emoticon-Belomatabelo
profile picture
Loading...
gatot123
Loading...
Quote:


ada
profile picture
Loading...
ismailaulia
Loading...
Minat sama indukan gan
kabarin ane
0813 800 800 85