alexa-tracking

Main Content

PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.234
Location : Jawa Barat
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!

PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
MISTER DIMAS
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!


[youtube]P-3PkleQBPI&list=UUcUNjnE9xkosr-GN_jFlbxw[/youtube]

Quote:Cukup 5 Alasan Simple Kenapa Belanja2 Dimari :
- Terpercaya
- Murah
- Cepat
- Barang Sesuai Gambar
- GILA!! #Ehh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace


Quote:Cara Cepat Pesan2 :
SMS/PM Dengan Menyertakan :
- Nama :
- Alamat Lengkap :
- Nama Barang :
- Jumlah Barang :


PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!

[url=ymsgr:sendIM?campur2_88][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=campur2_88&m=g&t=8%5d[/IMG][/url]

PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!

PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!

PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!

Quote:FIND ME ON FB & YOUTUBE - JUST CLICK ON THE ICONS BELOWS
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!

*Bagi Pengguna Gadget Yang Kesulitan Membuka Video Yang Ada Di Spoiler - SIlahkan Langsung Kunjungi Mister Dimas Channel On Youtube (Just Click On The Icon)*


Quote:PENASARAN ? ATAU MUNGKIN JUGA KEPO SAMA LAPAK2 MISTER DIMAS ? LANGSUNG CLICK DIMARI AJE YE :ngakaks: :Peace:
profile picture
Loading...
mister.dimas
Loading...
Quote:
F.A.Q :
A : Yuhuuu Mister...Dagangan Ape Lagi Nih?emoticon-I Love Kaskus (S)
Q : Aneka Jenis LED Plafon High Quality Super Bright emoticon-Malu (S)
A : Macam Mana Lagi Tuh LED Plafon High Quality Mister?emoticon-Bingung (S)
Q : Nonton Dulu Yuks emoticon-I Love Kaskus (S) :
youtube-thumbnail

A : Wuidihhh Sadissss...Ane Langsung Pilih2 Yah Mister emoticon-Kiss (S)
Q : Siappp!! Yuks Mari, Dipilih Saja Mana Yang Diperlukan; High Quality & Bergaransi emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
mister.dimas
Loading...

Led Plafon Super Bright

Quote:
LED Plafon 24
Harga : 22.000
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!

Spoiler for LED Plafon 24:

profile picture
Loading...
mister.dimas
Loading...

Led Plafon Extreme Bright - Premium -

Quote:
LED Plafon 18 Premium
Harga : 26.000
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!

Spoiler for LED Plafon 18 Premium:


Quote:
LED Plafon 20 Premium
Harga : 27.000
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!

Spoiler for LED Plafon 20 Premium:

profile picture
Loading...
mister.dimas
Loading...

Led Plafon Powerfull Bright - Super Premium - New Japan Style -

Quote:
LED Plafon Full Deck - Super Premium
Harga : 20.000

PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!

Spoiler for LED Plafon Full Deck Super Premium:



Quote:
LED Plafon Plasma Tabung / Feston
Harga : 25.000

PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!

Spoiler for LED Plafon Plasma Tabung / Feston :

profile picture
Loading...
mister.dimas
Loading...

Led Plafon Tube Super Bright

Quote:
LED Plafon 32 Tube
Harga : 35.000
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!

Spoiler for LED Plafon 32 tube:


Quote:
Additional Plafon LED Shower Jumbo
Harga : 110.000
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!

Spoiler for Additional Plafon LED Shower Jumbo:


Quote:
LED Controller - With Remote
Harga : 100.000

PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!

Spoiler for LED Controller:


Quote:
PIVOT Mega RAIZIN Volt Stabilizer / With 5 Wires Digisplay
Harga : 230.000

PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!

Spoiler for PIVOT Mega RAIZIN Volt Stabilizer 5 Wires:


Quote:
Wiper Wizard - Old Wiper Works Just Like New
Harga : 125.000

PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!

Spoiler for Wiper Wizard:



Quote:
Sticky Digital Clock
Harga : 50.000
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!

Spoiler for Sticky Digital Clock:



Quote:
Flexible Umbrella Holder
Harga : 50.000
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!

Spoiler for Flexible Umbrella Holder:



Quote:
Spion Rain Cover
Harga : 50.000
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!

Spoiler for Spion Rain Cover:



Quote:
Lap Plas Chamois KANEBO Multi Fungsi Magic Towel
Harga : 25.000

PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!

Spoiler for Lap Plas Chamois KANEBO Multi Fungsi Magic Towel:

profile picture
Loading...
mister.dimas
Loading...

NEws (Always Update - Berita2 Menarik Kisaran Lapak2 Mister Dimas & Lain Nya)

Quote:NEWS 1

They Are Quick
They Are Silver
One Of The Icons : QUICKSILVER BOYS emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace

PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
youtube-thumbnail


Quote:NEWS 2

Saat Ini Mister Dimas Membuka Segment "TESIS"
"TESIS" Apa Sih? Penasaran ? Silahkan Click Icon Dibawah
emoticon-Malu (S)

PENASARAN APA ITU "TESIS" ?? LANGSUNG CLICK DIMARI AJE YE emoticon-Ngakak (S): emoticon-Peace
profile picture
Loading...
mister.dimas
Loading...

Promo (Always Update - Tempat Mejeng Nya Barang2 Promo)

waiting 4 update
profile picture
Loading...
mister.dimas
Loading...

Update ( Tempat Mejeng Nya Barang2 Baru )

BERHUBUNG TERLALU BANYAK BARANG BARU YANG DI UPDATE MAKA :


KLIK DIMARI AJE YE - CEK DIMARI :Peace:


AGAR LEBIH MUDAH, UNTUK CEK KESELURUHAN - CLICK ON THE ICON BELOW

PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
profile picture
Loading...
mister.dimas
Loading...

Info Belanja2 Lapak Mister Dimas


Cara2 & Info2 Belanja2 Di Lapak Mister Dimas


Quote:1. Proses Order :
Contact Mister Dimas Dengan Menyertakan :
- Nama :
- Alamat Lengkap :
- Nama Barang :
- Jumlah Barang :


Quote:2. Payment :
- Harga Terlampir Diluar Ongkos Kirim Sesuai Dengan Tarif JNE Yang Berlaku
- Pembayaran Adalah Via Transfer Melalui Rekening BCA / MANDIRI
- No Rekening Akan Di Info Jika Sudah Terjadi Kesepakatan Via SMS
- Bisa Menggunakan Rekber


Quote:3. Shipment :
- Pengiriman Dilakukan Dari Bandung
- Pengiriman Dilakukan Daily Start Pukul 19.15 (Senin - Jumat)
- Pengiriman Dilakukan Pukul 15.00 (Sabtu - Minggu)
- Apabila Deal Transfer Melewati Dari Batas Waktu Pengiriman Di Hari Itu, Maka Paket Akan Dikirimkan Esok Hari.
- Pengiriman Hari Besar / Tanggal Merah Sifat Nya Tentative - Cek Update Post / Pekiwan For Infos
- Resi Info Akan Dilakukan Setelah Closing Seluruh Pengiriman Di Hari Yang Sama ( Senin - Jumat -+ Pukul 22.00 ) ; ( Sabtu Minggu -+ Pukul 19.00)
- Pengiriman Menggunakan Ekspedisi JNE
- Resi JNE Bisa Di Cek Di Official Website JNE : [url=http://www.jne.co.id[/QUOTE]www.jne.co.id[/QUOTE][/url]

[QUOTE]4. Garansi :
- Mister Dimas Menjamin Barang Yang Terkirim Diterima Dalam Kondisi Baik Dan Siap Pakai
- Apabila Barang Diterima Dalam Kondisi : Cacat Ataupun Rusak Karena Pengiriman ; Maka Garansi : Tukar Baru


Quote:5. NEPU (NEws Promo & Update) emoticon-Peace
- Segmen2 Ini Dibuat Untuk Update Kisaran Berita2 Menarik Kisaran Lapak Mister Dimas & Lain Nya, Update Barang2 Yang Sedang Promo Jika Ada, Dan Update Barang Baru Yang Masuk Ke Gudang Mister Dimas emoticon-Malu (S)
- So...Yuks Belanja2 & Pantau Terus Update2 Nya emoticon-Kiss (S)
profile picture
Loading...
mister.dimas
Loading...

Tempat Mejeng Testi2 Dari Mister & Mistress ^_^

Quote:Original Posted By indra09
SADISSSS!!!!

HARGA TERMURAH !
KIRIMAN CEPAT !
PROMO GILA !
TS BENERAN GERAK CEPAT!


RESI DI INFO 10 MENIT SETELAH TRANSFER emoticon-Matabelo
BANDUNG - PALEMBANG : SELASA ORDER, RABU SAMPE emoticon-Matabelo

WARNING!!!! TS NYA AFGAN!!!!


Quote:Original Posted By perkasa78
woiiiii misterrrr, ane mau komplen neeehh!

ane kan order nya minggu,kenapa senin kurir jne nya dah nongol depan pager? buset deh wkwkwk

buat yang lain ati-ati sama mister satu ini : respon sigap, kirim cepat ,barang bintang 5, harga kaki 5, suer tak kewer-kewer

ane yang di denpasar mister,holder sport merah nya keren, pas sama boil ane warna nya. ente memang:
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By numol1992
Gan ini, perampok yang dari jakarta yg mesen promo sidik 1
Mister Dimas ini emang bener-bener temenan sama perampok beneran nih kayaknya. Harganya aje gile murahnya, bisa dicek di lapak sebelah. Trus udah gitu pelayanannya emoticon-2 Jempol SMS ane langsung dibales dari hpnya mister langsung loh emoticon-Betty

Masih kurang percaya sama agan satu ini?! nih langsung ane kasih gambarnya biar tambah yakin

Spoiler for "Masih pake baju gan":

Spoiler for "Udah buka baju nih":


Pokoknya agan ini top markotop.. SALAM RAMPOK

note: kalo masih kebagian bonusnya, boleh dong kirim ke aneemoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By bandithung
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!

Fast respond
Fast shipping

Thankyou gan


Quote:Original Posted By drstudent
laporr misterr!

ane yang pesen capdase di Lampung, eh kemaren sore kirim tadi pagi tau2 dah sampe aja emoticon-Ngakak
Pelayanannya the best lah buat mister satu ini pokoknya emoticon-thumbsup

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller SALAM RAMPOK! emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By ninjalurus
Gan car charger capdase dah sampe emoticon-Recommended Seller dah transfer kemarin pagi hari ini jam 12 siang dah sampe

Spoiler for Capdase:

:Good Job:

emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By ninjalurus ►
ane nobatkan mr.dimas sebagai recsel buat yg kedua kalinya pesen charger capdase isi testi besoknya dikirim hadiah berupa gel pembersih nih potonya
bener bener sesuai janjinya

Spoiler for Gambar:


Quote:Original Posted By jokotoles
GILAAAAAA!!!!!

Gimana Ga Gila Coba?? :

- RESPONSE ? Cepet Banget Kayak Petir emoticon-Ngakak

- INFO RESI ? Cepet Sangat emoticon-Matabelo

- KIRIMAN PAKET ? Ane Order Kamis; Jumat Pagi Dah Nongol Tuh Kurir JNE emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

- HARGA ? Beneran Paling Murah Dari Lapak Lain , Ane Dah Cek emoticon-Malu (S)

Transaksi Tercepat Selama Ane Melanglang Buana Di FJB, Sampe Bingung Sendiri, Ini TS Nye Jin Kali Yak emoticon-Bingung (S) emoticon-Takut emoticon-Ngakak

TS Nye Dijamin Bukan Ninja, Kudu Dilestariin Yang Jenis Gini emoticon-2 Jempol

Ane Yang Di Surabaya Gan, Ente Layak Sebagai :
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Cek Kulkas Gan emoticon-Blue Guy Cendol (L), Emang Pantes Cendol Ente Banyak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By vmpc
Lapor gan
Barang nya udah sampe dengan selamat... emoticon-Big Grin
Agan memang recomended seller emoticon-Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Recommended Seller
Responnya cepat tanggap... Mantaap
Dan barangnya cepat nyampe, barusan kemaren transfer, barangnya udah nyampe tadi siang
Oia jangan lupa kirim bonusnya yaa..
Hihii...

Thank you mister...


Quote:Original Posted By rcdzzz
Belanja sama agan ini BENER BENER dah..
1. responnya cepet buangettt. BENER BENER ekspress.
2. eh ane transfer ongkir reguler, sama si agan dikasih yang paket YES loh. BENER BENER di luar dugaan tuh barangnya tau2 sampe besok malemnya.
3. ane kecapekan lupa kasih kabar, besoknya pagi pagi si agan udah sms ane nanya apa barangnya udah di tangan ane apa belum. BENER BENER perhatian ama konsumennya.
4. oh iya. lupa. harganya bedanya lumayan sama di toko2. bedanya bisa dapet bakmi 1-2 mangkok loh. BENER BENER murah dahh.
5. service yang bagus dari si agan rampok ini BENER BENER mencuri kepercayaan ane buat bertransaksi sama si agan rampok ini. mantappp gannn

agan ini BENER BENER RECOMMENDED SELLER
nilai 0-100 buat si agan ini ane bisa kasih nilai 500 dah.

semoga rampokannya terus update dan terus laris ya gan. sori ane masih belom iso, belom bisa lempar ijo2 ke agan.

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By g4nden
Setelah negoisasi dg mister dimas/ rampok yg cukup alot,
akhirnya telah sepakat dealnya.
Akhirnya paket telah sampe di tujuan.
Penampakan sandera :

PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!

setelah proses trf sabtu siang,
sandera meluncur sampe tujuan minggu pagi.
Proses klaim juga mangtap bwt mister rampok.
Ane nobatkan mister dimas/rampok sbg :
RECOMENDED SELLER


Quote:Original Posted By gannD
asli mantap pelayanannya, asli bagus barangnya, asli oke packingnya, asli ontime sampenya, asli RAMPOKK harganya.. hehehee.. thanks ya mister.. masuk daftar emoticon-Recommended Seller ane.. mantaPPS..


Quote:Original Posted By ichijo
ijin coret-coret ya kang,, emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

ane order capdase bike holder, response nya wusss wuss wusss,,

ngirimnya jg wuss wuss wusss,,, jumat siang pesen,sabtu siang udah nongol barangnya

barang pun mulus,,pokoknya TS RECOMMENDED SELLER DEH !!! emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Spoiler for penampakan:


Quote:Original Posted By rdblack7
Gila...Gila....Gila.....

ASLI ini agan, RESPONSE dan PENGIRIMANNYA cepetnya dah kaya kecepatan cahaya....
ga liat-liat waktu juga, WEEKEND tetep diLAYANIN !!
pesen pas udah LARUT MALAM tetep diLAYANIN !!
PACKING-nya juga LUAR BINASA RAPIH..!!
pokoknya
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
Pelayanan : 100 dari 10
Waktu Pengiriman : 100 dari 10
Packing Barang : 100 dari 10
Mantab !!


Quote:Original Posted By adt.prananda
Terimakasih Mister Dimas, paket sudah saya terima
Semua barang dari Rearview mount dan Pico bisa digunakan dengan baik
Well packaging, on time delivery, fast response, recommended saler !


Quote:Original Posted By MarBury
Gw cuma bisa bilang very recomended seller,
Very fast shipping, rapih jali....sukses ya buat lapaknya.....


Quote:Original Posted By escarora
emoticon-Recommended Seller


emoticon-Shakehand2

Kiriman LED plafon full deck sudah nyampe yaaa Gan...

Mantaaaaap...emoticon-Toast


Quote:Original Posted By Njarzzz
Ah ga bener nih seller... Ane mo komplain!! emoticon-Marah
Masa Jumat order lampu LED senja yellow sama LED senja sky-blue mini bayonet, Sabtunya dah nyampe? Pengen ane timpuk aja nih seller pake cendol. emoticon-Toast
Buat agan-agan lain, silakan timpuk seller ini pake cendol deh...bener-bener emoticon-2 Jempol
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By amixmajesty
BAJINGAANNNNNNNNN,,,,,DASAR RAMPOKSSSSSSSSS, barang sudah mendarat di PEKALONGAN dengan selamat dan terbungkus rapihh.....REKOMENDED SELLER BINGIIIDDDSSSS.... Memang bener nih 5 alasan kenapa harus belanja disini.. baru ditransfer eee..gak lama setelah itu udah dikirim no.resinya.. GILA juga ini seller..masak ane dikasih "SALAM RAMPOKS" juga..padahal ane kan orang baik2..emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By BgBarus
brengsek dah ini seller cepett banget responnya.. Ane pesen led rem blinking ekonomis yang bayonet...
transfer kemaren,langsung nyampe hari ini di bogor, langsung test.. Emang tokcer gan, blinkingnya ok, biar kata ekonomis tapi ga kalah terang ma bohlam bawaan. RECOMENDED SELLER!!
Tapi emg sue dah ni seller, ane udah bayar malah dikasih salam rampok!!!
hadeuuuuhhhhh..


Quote:Original Posted By edhyfairy
thanks buat mister.dimas yang udah berhasil ngerampok rekening salah satu warga jagakarsa hahaha...

ane kasih poto deh biar ngga di bilang hoax barang dagangannya emoticon-Big Grin

Spoiler for sedikitbwk:


kalo aja ada yang lebih gede lagi kayaknya ajib nih... kabarin kalo ada yang lebih lebar ya broh...
semoga ane belanja lg dikasih diskon emoticon-Big Grin
dengan ini...
Ane Nobatkan Agan ini SANGAT SUPER REC.SELLER


Quote:Original Posted By sopiamq
Laporan gan,maap telat kasih testi...
Thx udah nempel carholder nya gan..
Recom bgt...

Packing rapi....
Kondisi barang ...
...

Penilaian ane.... yah pastilah...

RECOMENDED SELLER..Bangeetz


Keep up the good work..... Thanks


Quote:Original Posted By Febri_Darmawan
:salute::salute: ini Recsel buangeeeeettt loh...baru smalem ane pesen..eeh sore dah sampe di tangan barangnya...ajiiiiiib


Quote:Original Posted By db_imoetz
Om dimas .. paket LED 2set warna putih yg 5mata ke Duren Sawit sudah sampai .. :joget:

Sudah ditest normal dan digunakan dengan baik malam ini .. semoga awet yah LEDnya,berhubung juga mbl belom ada setahun dan sehat kelistrikannya, saya jamin bisa awet nih LED nya .. hehehe

Belum lagi ditambah garansi 30hr,berharap sih ga perlu claim .. sudah cukup utk memberikan rasa aman bwat saya krn artinya SELLER pe-de sama kwalitas brg yg dia jual :salute:


Quote:Original Posted By SammyHoliday
MANTAP JAM 10 MALAM BARU PESAN BESOK SIANG SAMPAI DI RUMAH, BENAR2 RECOMMENDED SELLER:salute::salute::salute:


Quote:Original Posted By deendys
Mister dimas ente emang kebangetan, ane mesen braket plat nomor JDM TRD jumat sore sabtu sore nya udah sampe edaaannn.. Tp sory gan ane ga bisa kasih bukti otentik soalnya lewat hp jadul nih hahaha..
Buat agan2 yg mau transaksi sama mister dimas jangan ragu2, doi asik, fast respon, dan tentunya recommended seller..
Thx mister, salam RAMPOKSSS!!!
profile picture
Loading...
mister.dimas
Loading...
Quote:Original Posted By metalkadal
Lapor Mister... no POL TRD udah sampe di tangan ane... mantaff nih mister mantan supir patas AC kayaknya dah cepet bener dah emoticon-Ngakak... siang transaksi maleman dapet no resi.. besok nya tuh barang dah nongol di bawa sama kurir ... emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By thecutex
Om Dimas...Mohon maaf nie baru bisa kasih testi coz sibuk bangeet ane...nih aja baru buka kaskus lagi....hahahahaaa....
Ane yang beli led plafon sama injekan pedal om...emoticon-Malu (S)
cuma mau ngomong Agan dimas sudah pasti ane nyatakan recommended seller,pelayanan toooop abiiiis,nanya2 selalu di jawab n asiik orang nya...emoticon-Recommended Selleremoticon-2 Jempol
Uda gitu di kasih ongkir murah meriah by jne...emoticon-Ngakak....
btw ane mao pesan lagi led plafon nya bro,kurang nie,belang jadi nya lampu ane putih kuning....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By superfineclover
salam rampoks gan!hatur nuhun led double decknya udah dateng gans.doi terima jaa konsultasi jg masalah pengiriman wwkwkwk.recomended seller beud dah.makasih mister


Quote:Original Posted By McFLaren
ajib.. barang yg ane cari2 akhirnya nyampe rumah dan lgsg dipasang... agan ini bole lah jadi recsell ahihihihihih emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo

thx gan... dari yg beli blind spot slim hehehehe #btw nih agan sabar hahaha ane tny apa pst di jwb ajibb lah hahaha


Quote:Original Posted By serdaduklasik84
Oom dimas...

Paket dah nyampe..
Lancar semua ga da masalah..

Tenkyu..
emoticon-Smilie

Ga nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By yoel17
Gan, Shiftknob momo + door guard udah sampe ke rumah ane di bekasi.

Mister satu ini emang top markotop deh, ane bbm jam 12 malem masih di tanggepin, kualitas barangnya jg mantep, puas deh ane.


emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By radithonlinee
Pompa sepeda portable-nya udah sampe bro..
Pelayanan cepat + barangnya cepet juuga sampenya..

Bener-bener sakti seller yang satu ini.. emoticon-Big Grin

SALAM RAMPOK...!
Gak nyesel jajan dimari gaaaan...


Quote:Original Posted By LeafOn
Plat nomornya uda sampe masbro emoticon-2 Jempol
cepet banget lagi responnya. baru transaksi besok langsung nongol emoticon-Hammer2

hadooh emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller recsel banget dah ini agan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By billyaris
LAPOR GAN!! DOOR GUARD & LED SENJA-NYA SUDAH DITERIMA emoticon-2 Jempol

Untuk agan lainnya gak usah ragu dengan mister.dimas, responnya Cepat biarpun sudah malam masih dijawab, belanja sedikit juga dilayani dengan baik, pengiriman cepat, no resi langsung diinfokan setelah dikirim, barangnya maknyos.

emoticon-Recommended Seller POKOKNYA: emoticon-Recommended Seller
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!


Quote:Original Posted By Conk77
Salam RAMPOKS gan!!!! agan satu ini emang dasar rampok...gerak cepat kyk siluman,masak baru kmrn siang deal ambil LED Plafon Full Deck eh hari ini udah sampe....jgn2 JNE punya agan satu ini jg...jd cpt ngirimnya hehehehe...sukses bro lapaknya!!!emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
mister.dimas
Loading...

Hall Of Fame

Quote:Mau Ikutan Mejeng Dimari? Just Buy Product2 Mister Dimas & Share emoticon-Big Grin emoticon-Peace

PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
profile picture
Loading...
mister.dimas
Loading...

Kata Mister & Mistress Tentang Mister Dimas

PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!

profile picture
Loading...
mister.dimas
Loading...

Masih Pada Betah Di Pekiwan?? Ciyus Loh?? Mi Apah?? OK!! Kite Sikattt Lageeee....!!!!


Quote:Original Posted By V3rtiGo
PESANAN ANE LAMPU REM BLIT + LAMPU CABIN FULL DECK SUPER PREMIUM NYA UDAH SAMPAI DI MOBIL ANE A.K.A TERPASANG (SORRY GA SEMPAT FOTO, LAGI SANGE BERAT..... EH SALAH, SIBUK BERAT)

GILA BANGET SELLER INI, RESPON SUPER DUPER ALAKAZAM CEPATTTTTT...... emoticon-Ngacir2 KAYAK MAHO DIKEJAR SATPOL PP
SENIN SORE ORDER, SELASA SORE UDAH NONGOL TUH PAKET +++ PAKE JNE YES (PADAHAL ANE GA MINTA PAKE YES) emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller.
NANYA APA AJA LANGSUNG DI BALES CEPAT.

MANTAP DAH BELANJA SAMA MISTER DIMAS, ORDER......TRANSFER......BARANG DATANG. KAYA SULAP AJA emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

KALO ADA emoticon-Blue Guy Cendol (L) NYA BOLEH DI LEMPAR MISTER

SALAM RAMPOK emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By glay
alow gan, barang sdh sampai dan saya mau pesan lg,
via bbm ya, thx


Quote:Original Posted By toxivicated
ajiiiibb dah mister satu inii.,.,..

gak di FB ga di whasapp, responnya mantaaap

sabtu siang ane tanya,malemnya dah kirim resi aje si mister,,

seninnya udah nyampe tu barangnya dikantor ane,,,

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller bingiiiit deeehh...


SALAM RAMPOK!!


Quote:Original Posted By KJW
JDM Carbon on R3 from mister dimas si rampok rekening emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!


PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!

Senja strobonya nyusul gan.... emoticon-Toast


emoticon-Toastemoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By chandrayudha
RECOMMENDED SELLER

Bohlam rem LED blinking uda sampe gan
Ane yang di Tegal kemaren
Pelayanan cepet ramah.
Handal deh pokoknya
Jangan ragu. agan ini gak pake tipu2
Thxyou agan

emoticon-Betty


Quote:Original Posted By zealot
asli mister ini rampok bener... bikin ketagihan belanja aja
udah harga paling murah, kualitas jg top, pelayanan cepet, baru kelar transfer udah maen kirim aja... yg paling mantab ane beli di seller laen yg sama2 di bandung sama2 transfer di jam yg sama eh kiriman mister udah nyampe sedangkan yg seller sebelah blm nyampe jg, pas ta cek trnyata beda jne service nya, di mister pake YES yg sebelah make OKE padahal ongkirnya sama emoticon-Sorry

ini ane yg barusan kena rampok mister di denpasar.... nuhun ya mister emoticon-Cendol (S)

*** tolong kabarin kl LED foglamp h11 highpower nya udah ready


Quote:Original Posted By KJW
Sesuai Janji ane Mister.....
ERTIGA
with
LED SENJA STROBO
KNIGHT RIDER LAMP+REMOTE
JDM PLATE

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

youtube-thumbnail


Quote:Original Posted By danyontaipur
RECOMENDED SELLER

Spoiler for item:


THX GAN

sorry telat ngasih testi nya emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By krupuk.labu
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!


Quote:Original Posted By thedell
haloo mister...............

barangnya dah nyampe nihemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
tambah cakep nih mobil ane..... emoticon-Ngakak

buat yang mo order ma mister yg atu ini ga usah banyak mikir
orang ramah kok...enak diajak ngobrol (ujung2nya malah chatingan)emoticon-Ngakak

ga banyak omong deh, dengan ini ane STEMPEL pake
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

makasih banyak ya mister emoticon-Shakehand2
tunggu orderan ane selanjutnya ya mister

SALAM RAMPOKS!!!!!



Quote:Original Posted By alanjanuar
Pesenan saya dah dateng mas
Sensor Parkir 4 Titik Hitam - Incl Display Parameter

thanks....

emoticon-Cendol (S)


Quote:Original Posted By fredwen
ampun nih orang
baru semalam pesen strobo grill led 44... pagi sudah sampai fiuh
recommended seller banget!
kapan kalo ke bandung,,, musti main ke situ untuk skalian belanja!
tunggu yah orderan saya berikutnya.,


Quote:Original Posted By Adrian th
Mister, ane mau testi nich....

Sebelumnya ane salut sm jualan mister Dimas ini, SUPER LENGKAP dan LAYANANNYA SUPER CEPATTTT (bener apa dikata di testi) emoticon-Smilie(y)
Trnsfer Minggu, Senin Siang sampe Ciledug, mantaaapppppp emoticon-2 Jempol

Langsung ke gambar dech pesanannya yg ane pesan di mister Dimas :

Kiriman datang :
Spoiler for bungkus:


Spoiler for isi:


Dalam keadaan on :

Spoiler for senter:


Spoiler for LED 54:


Seperti yg lain ane nobatkan :
emoticon-Recommended Seller VERY RECOMMEND SELLER TO MISTER DIMAS emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By Anton De_el
Permisi mister, ane mo complain.

Kenapa barangnya cepet banget sampenya???
Jumat sore ane transfer, sabtu udah sampe rumah tuh paketnya!!!
Gile bener, cepet banget sampenya, mana barangnya ajib lagi sesuai ama deskripsinya, udah ane tes, mantebh dah nyalanya, berikut penampakannya ya mister

Spoiler for Paket:


Spoiler for Isinya DRL eagle bar 6 titik:


Bner2 dah ini juragan mister dimas pantas disebut emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Seneng banget transaksi dengan juragan mister dimas emoticon-Shakehand2
Next time kalo mo pesen, ordernya ama mister dimas aja lah.....nyesel knp ga dari dulu tau mister dimas emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
mister.dimas
Loading...
UNIT REAKSI CEPAT
Call / SMS : 0812 - 9494 - 5588
profile picture
Loading...
mister.dimas
Loading...
Quote:
Anti Slip Dash Mat Jumbo Momo
Harga : 40.000

PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!

Spoiler for Anti Slip Dash Mat Jumbo Momo:


Quote:
Anti Slip Dash Mat Jumbo TRD Sportivo
Harga : 40.000

PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!

Spoiler for Anti Slip Dash Mat Jumbo TRD Sportivo:


Quote:
Anti Slip Dash Mat Jumbo Mugen
Harga : 40.000

PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!

Spoiler for Anti Slip Dash Mat Jumbo Mugen:


Quote:
Anti Slip Dash Mat Jumbo Rally Art
Harga : 40.000

PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!

Spoiler for Anti Slip Dash Mat Jumbo Rally Art:

profile picture
Loading...
mister.dimas
Loading...
UNIT REAKSI CEPAT
Call / SMS : 0812 - 9494 - 5588
profile picture
Loading...
mister.dimas
Loading...
- Capdase Sport Flyer Holder (Now In Stocks)
PUSAT LED PLAFON - HIGH QUALITY - ANEKA JENIS - ANEKA SOCKET - CAMPUR2 - MURAHH!!
profile picture
Loading...
mister.dimas
Loading...
Quote:Original Posted By numol1992
Gan ini, perampok yang dari jakarta yg mesen promo sidik 1
Mister Dimas ini emang bener-bener temenan sama perampok beneran nih kayaknya. Harganya aje gile murahnya, bisa dicek di lapak sebelah. Trus udah gitu pelayanannya emoticon-2 Jempol SMS ane langsung dibales dari hpnya mister langsung loh emoticon-Betty

Masih kurang percaya sama agan satu ini?! nih langsung ane kasih gambarnya biar tambah yakin

Spoiler for "Masih pake baju gan":

Spoiler for "Udah buka baju nih":


Pokoknya agan ini top markotop.. SALAM RAMPOK

note: kalo masih kebagian bonusnya, boleh dong kirim ke aneemoticon-Matabelo


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

salam rampok balik mister !!! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

thank you yah emoticon-Shakehand2
×