Main Content

Penghemat Bensin Mobil 30%, GRAND AKASHU (Solusi Harga Bensin Mahal)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 17.000
Location : DKI Jakarta
Penghemat Bensin Mobil 30%, GRAND AKASHU (Solusi Harga Bensin Mahal)


Spoiler for Tentang Grand Akashu:


Spoiler for Real Picture:


Saya sendiri udah pake gan, mesin jadi lebih halus dan langsam, tarikan makin lancar, dan pasti pemakaian bensin jadi lebih hemat gan emoticon-Big Grin

Harga

1 botol: Rp 17.000

1 box isi 10 botol: Rp 150.000

Cara Pemakaian

1 botol untuk pemakaian 30 liter, kalau hanya 10/15 liter berarti pake stgh botol aja gan)


Pembelian

SMS/whatsapp 08213499227

Bisa COD Jaktim or Jaksel
Kirim pake JNE

Spoiler for Gambar bonus yang bening-bening :D:

profile picture
Loading...
Benno Rasyad
Loading...
KUMPULAN TESTI BENNO RASYAD

Penghemat Bensin Mobil 30%, GRAND AKASHU (Solusi Harga Bensin Mahal)


Quote:Original Posted By mangkudilaga
Malam gan!! ane mau laporan Jersey ARSENAL AWAY M nya udah nyampe nih dengan selamat di TKP!!!

Penghemat Bensin Mobil 30%, GRAND AKASHU (Solusi Harga Bensin Mahal)

Mantap abis barangnya, beda dengan jersey grade ORI yang lainnya. Qualitynya lebih bagus.
Jangan ragu deh beli dari agan ini! ane sebelumnya ragu mau beli disini karena beda harga 10rb lebih mahal dr seller lainnya. tapi setelah ane terima barangnya di jamin ga nyesel !!! emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) ... kalo kata orang harga yang nentuin kualitas, walaupun lebih mahal 10rb tp barang bener2 top Quality. pelayanan dan pengiriman jg mantap..

POKOKNYA ANE NOBATKAN AGAN BENNO RASYAD SEBAGAI RECOMMENDED SELLER!!



Spoiler for Testimonial Benno Rasyad:
emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
Benno Rasyad
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Benno Rasyad
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Benno Rasyad
Loading...
sunduuull
profile picture
Loading...
Benno Rasyad
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Benno Rasyad
Loading...
sunduuuull
profile picture
Loading...
Benno Rasyad
Loading...
sunduullll siang emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Benno Rasyad
Loading...
Sunduuull