alexa-tracking

Main Content

Velg ADVANTI RACING R-17 (Jual Cepat Murah)
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 3.900.000
Location : DKI Jakarta
emoticon-2 JempolSOLD!!
Velg Advanti Racing Ring 17 Polished, PCD 100emoticon-Malu (S) Offset 40.
4 buah velg Advanti Type-R (Super Light Series - entenggg bgt pokoknya & bukan buatan local lohh...) + Ban Yokohama A-Drive R1 ukuran 205/45 (msh import).
Kondisi ban & velg bagus (ada lecet2 dikit, maklum yg pake wanita), dulu dipake di Honda City (liat foto penampakan).
Jual cepet & murah aja gann (BU nih hehehe), hanya 3,9jt (bisa buat nampang pas lebaran tuh velg nya). emoticon-Ngakak
Please call me/ SMS: 0858 8173 7770 (TRI)
Velg ADVANTI RACING R-17 (Jual Cepat Murah)Velg ADVANTI RACING R-17 (Jual Cepat Murah)Velg ADVANTI RACING R-17 (Jual Cepat Murah)
Velg ADVANTI RACING R-17 (Jual Cepat Murah)
profile picture
Loading...
LordPutranto
Loading...

advanti

Gan, velg nya mdh ada? Lokasi dimana ya? Nett nya brp gan?
Pm please...thks
profile picture
Loading...

velg

gan velg masih ada ga? itu pcd 100 bukan? nettnya berapa??


PM yah gan for price... thanksemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
widi2673
Loading...

Ngakak Advanti Ring 17

Msh ada gann, iya PCD 100 sorii salah tulis.
emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By holdenkingswood
gan velg masih ada ga? itu pcd 100 bukan? nettnya berapa??


PM yah gan for price... thanksemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up


profile picture
Loading...
widi2673
Loading...

Smile Advanti Ring 17

msh ada gann, lokasi di The Icon BSD City.
Thx jg.
Quote:Original Posted By LordPutranto
Gan, velg nya mdh ada? Lokasi dimana ya? Nett nya brp gan?
Pm please...thks


profile picture
Loading...
samusaran
Loading...
Pcd 100 ato pcd 114x4 yg tertera pd gambar?tks
profile picture
Loading...
widi2673
Loading...

Smile Advanti Ring 17

Di velg nya emang tertulis 4x114,3 620kg dan 4x100 500kg (max. load), tapi kalo PCD nya 100 kok (bekas di Honda City 2005).
Thx juga gann.. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By samusaran
Pcd 100 ato pcd 114x4 yg tertera pd gambar?tks