comsc-2

Special Engine Suzuki RMZ 250

Main Content

Special Engine Suzuki RMZ 250
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456
Location : Jawa Tengah
Selamat sore juragan semua......emoticon-Kiss

Ane balik lagi ni buat jual motor ane lagi, coz ternyata ane gak bisa pake....emoticon-Matabelo

ternyata ane lebih cocok pakai motor yg 85cc an......emoticon-Ngakak

Langsung liat pic aja gan....biar liat gambaran kondisi nya....

Special Engine Suzuki RMZ 250

Special Engine Suzuki RMZ 250

Special Engine Suzuki RMZ 250

Special Engine Suzuki RMZ 250

Keterangan :
Kondisi masih ormal utuh 100% tanpa Pe er........all masih original kecuali stang ama ban.....

Tahun : 2008 / 2009 ( ane gak paham banget gan....emoticon-Ngakak )
Ban depan / blekanga : IRC 21" - 19"
Kondisi mesin normal, gak kasar, gak ngebul.....
Kondisi suspensi masih utuh gak bocor.....
cover body jelas ori n mulussss......
Harga : Rp. 62.000.000,- nego dikit dah.............
barang ada di semarang atas.....sebaiknya liat unit dulu baru tawar menawar gan.......emoticon-Kiss
HP : 0812 293 8557 ( telp, sms,whats up....ok ok dahh )

makasih dah mampir.............emoticon-Kiss

Up date gambar gan....
Special Engine Suzuki RMZ 250

Special Engine Suzuki RMZ 250
profile picture
Loading...
pantaiabis
Loading...
kerenn...

semoga cepet laku gan...
profile picture
Loading...
gemblondong
Loading...
Quote:


amiennn..........gak di beli sekalian gan.....

up lagi dahhh........barang baguss...gak akan kecewa dahh.......emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
gemblondong
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Pagi juragan...........
profile picture
Loading...
agedasbuncit
Loading...
wah itu motornya agan siap mainan lumpur ya hehehe emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
tapi duit ane ga cukup gan buat beli motor agan emoticon-Matabelo tapi keren gitu pasti kalo ane bawa jadi sorotan deh hehe emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin , biar cepet laku ane bantuin iklanin deh gan di JUALANMOTOR gratis gan tenang aja kalo mau ane taro di konten premium deh motornya agan kalo ga percaya cek ke TKP gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
gemblondong
Loading...
Quote:


Ane OK OK aja gan........monggo kalo mau di pasang di sana.......emoticon-Kiss
Cuma ane ke TKP koq gak da kategori di suzuki nya yaa??emoticon-Bingung (S)

Makasih ya gan......
profile picture
Loading...
gemblondong
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

Sore..sebelum pulang kerja........
profile picture
Loading...
gemblondong
Loading...
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)......cuuzzzzzzzzz
profile picture
Loading...
gemblondong
Loading...
emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
gemblondong
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
gemblondong
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

profile picture
Loading...
gemblondong
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
gemblondong
Loading...
Ayo di beli-dibeli gan..........emoticon-Kiss

profile picture
Loading...
gemblondong
Loading...
Sundul lagi ahhhh............emoticon-Sundul Gan (S)

profile picture
Loading...
gemblondong
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

profile picture
Loading...
gemblondong
Loading...
emoticon-Ngakak

profile picture
Loading...
gemblondong
Loading...
semoga dapat rejeki pagi ini.....emoticon-Kiss

profile picture
Loading...
gemblondong
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
gemblondong
Loading...
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
gemblondong
Loading...
emoticon-Ngakak....yg mau jumping....yg mau patah tulang.......emoticon-Ngakak
×