alexa-tracking

SERVICE KOMPUTER ► PC, Laptop, netbook, instal OS, instal Game, app █ SEMARANG █

Main Content

profile picture
Loading...
rilbo
Loading...
uuuupppppppppppppppp
profile picture
Loading...
rilbo
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
rilbo
Loading...
maintenance
profile picture
Loading...
fidho027
Loading...
misi gan ane mau tanya nih lokasi agan dmn ? pc ane agak bermasalah nih biosnya bunyi pendek berulang kali pas akhirnya mati restart sendiri abis itu bunyi lg ngulang gt trs gan , tp kadang2 jg nyala normal kadang2 jg ngalamin gt , bios nya pake ami kalo ga salah , untuk biaya servisnya boleh dong gan di bisikin ane di daerah ngaliyan emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
rilbo
Loading...
Quote:


cek emoticon-Cek PM (S) gans
profile picture
Loading...
brevy007
Loading...
Bisikan gan posisi dimana. Ane ditembalang mau instal game. Kira" nyampe berapa kl di tembalang?
profile picture
Loading...
rilbo
Loading...

Batman Arkham knight

Update new game

SERVICE KOMPUTER ► PC, Laptop, netbook, instal OS, instal Game, app █ SEMARANG █
profile picture
Loading...
rilbo
Loading...

Battlefield Hardline

SERVICE KOMPUTER ► PC, Laptop, netbook, instal OS, instal Game, app █ SEMARANG █
profile picture
Loading...
rilbo
Loading...

Zombi

SERVICE KOMPUTER ► PC, Laptop, netbook, instal OS, instal Game, app █ SEMARANG █
profile picture
Loading...
ciffimoetz
Loading...
haee gan..
eh,.kemaren belom sempet kenalan yaxx..tapi agan tau nama ane,,(soalnya minta inpois emoticon-Hammer (S) )

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

bangett dah ama agan ini..mau jauh2 nyamperin ke hotel pake drama ban motornya mintag ganti lagi..ehehehehe..janjian jam 12siang tapi molor sampe jam 5an sampe jam 8an kayaknya..sempet ditingal bolak balik ke kamar..agak was2 sebenernya sampe temen bilang aman gag lepi mu ditinggal.. aman sih kayaknya..sama anak kaskus kok.. akunya juga lagi riweh malem itu.. antara udah kelaperan sama mau pergi... yaudah deh..lepinya dibawa ajjaa...dibenerin sampe benerr...dan alhamdulillahh..besoknya abis dibawa ama agannya ini lepinya sembuh..dan masih inget banget agannya bilang "tumben saya nemuin (penyakit lepi) yang kayak begini,.,hehehee...

makasihh banyaakk...maaff udah mau direpotin..ehehehe..
ini sempet candid in waktu lagi ngutek2 si lepi..n segelas cendol udah meluncuurr ...
emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

SERVICE KOMPUTER ► PC, Laptop, netbook, instal OS, instal Game, app █ SEMARANG █
profile picture
Loading...
rilbo
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
lian_8819
Loading...
Gan ... Mau tanya dunk ..
Ini lapie asus sy yg K45D ,ky na klo kepanasan dikit uda lsg mati sendiri .
kdg sy musti pake kipas angin mini biar bs dpake lama ..
solusi nya gmn ya gan?
btw lokasi nya di mana ya ?
profile picture
Loading...
rilbo
Loading...
Quote:


ganti fan proci gan
profile picture
Loading...
xeberiuz
Loading...

Cara pelayanan

Gila nih. datang on time, pelayanannya mantap,orang nya baik & enak diajak ngomong,Pokoknya ane nobatkan agan ini sebagai agan teknisi terbaik se semarang emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
rilbo
Loading...
Quote:


thanks gan emoticon-Big Grin emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) cendolnya siap disantap hehe..
profile picture
Loading...
rilbo
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
rilbo
Loading...
MAINTENANCE READY
profile picture
Loading...
rilbo
Loading...
angkat
profile picture
Loading...
rilbo
Loading...
MAINTENANCE READY
profile picture
Loading...
rilbo
Loading...
MAINTENANCE READY