alexa-tracking

* LAGI * HTC One X White Layar Retak Jual TERMURAH..

Main Content

* LAGI * HTC One X White Layar Retak Jual TERMURAH..
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 77.777
Location : DKI Jakarta
Sold to Bro Danny at Sarinah..
profile picture
Loading...
First Bump for today.. anyone..? emoticon-Wink
profile picture
Loading...
Sundul dolo.. Sms aja ato Whatsapp kalo emang udah cocok sama harga nya yah.. emoticon-Wink
profile picture
Loading...
Selamat hari kemerdekaan agan sekalian.. emoticon-Wink
profile picture
Loading...
artadify
Loading...
1,8 jt gan?
profile picture
Loading...
cacah1000
Loading...
bisikin harga nya gan??
profile picture
Loading...
Langsung sms aja om..
Langsung fast response..
TS baru melek.. emoticon-Wink

Nawarnya jgn kek anak sekolahan om & pastiin duid ada yah di kocek.. Trimss.. emoticon-Wink
profile picture
Loading...
_songo_
Loading...

Klu alesan lg keluar makan, test cod lagi senin malam jam 6an ditempat td ya gan?

ane sdh di pintu masuk karyawan shangrila gan, ente dimana? Ane sms gk bales ditelpon gk diangkat!
Quote:


profile picture
Loading...
Quote:


Emang lagi keluar makan om..
Soalnya gak ada konfirmasi jam brapa nyampe nya..
Kesini aja skg kalo mau om..
Hehe..
profile picture
Loading...
danysurbakti
Loading...
sold to me bro.. mantap dah sama om yang satu ini, udah 4x beli "anu" sama dia. dan selalu ane puas ama "anu" nya... wkwk

top markotop dah...
×