alexa-tracking

[WTS] Blackberry Dakota 9900 White (no tipu2)

Main Content

Blackberry Dakota 9900 White (no tipu2)
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456
Location : Jawa Timur
Permisi gan...
Mau nitip lapak jual Blackberry Dakota 9900.
Mulus pake sekali...

Kelengkapan:
- Unit Blackberry Dakota 9900
- Charger + Kabel USB
- Buku Petunjuk
- Holster asli (ga pernah dipake gan)
- Handsfree (ga pernah dipake gan)
- Nota Pembelian (terlampir di foto) + Kartu Garansi Comtech
- Garansi masih tersisa 1 tahunan

Harga: SOLD

Lokasi : Surabaya (COD bisa) atau JNE untuk luar kota.
Rekber bisa, asal fee ditanggung buyer.

Alasan jual: ini BB punya istri saya, dia baru gantu OS10

Hub: SMS only 0838 7522 7999

Thanks

Spoiler for Penampakan:
profile picture
Loading...
rangerzimud
Loading...
pm nett gan.. minat serius
profile picture
Loading...
galanthiu
Loading...
Gan ane sms kok gak bales yaa ?ane telfon juga ga diangkat
ane yg nomer 0812*****200
profile picture
Loading...
irwanb
Loading...
emoticon-Sundul Up mulus gan
profile picture
Loading...
irwanb
Loading...
Bro galanthuu, ga ada telp gan ke hp ane. Apa dah bener pencetnya? PM aja gan. Thank You
profile picture
Loading...
irwanb
Loading...
Booked by agan Galanthiu, COD di sby barat emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
LynxzerO
Loading...
Lho gan tadi kan udah gw book via sms? uda dibales jg kalo bsa ketemu di McD Mayjen Sungkono, kok sekarang dilepas ke org lain? Gw sih ga masalah mungkin emang lg ga jodoh, cuma kecewa aja. Harusnya kan ada antrian booking kaya fjb yg laen.... emoticon-Nohope
profile picture
Loading...
irwanb
Loading...
maaf gan, yang tadi antriannya lebih dulu... emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
irwanb
Loading...
SOLD gan. Thx to kaskus
profile picture
Loading...
galanthiu
Loading...
Gan irwan barangnya udh ane Terima muluss polll.. tengkyyu yak emoticon-Big Grin
recommended seller banget (y)
×