Main Content

profile picture
Loading...
jopel
Loading...
OOH INI PENIPU TOH PANTESAN BARANG ANE GAK DATENG2 UDAH HAMPIR 2 BULAN INI emoticon-Marah emoticon-Marah WOY BALIKIN DUIT GW NJINGG emoticon-Marah emoticon-Marah
profile picture
Loading...
qyu2
Loading...
wkwkkw penipu donatur kamprettemoticon-Najis

ngerusak FJB aja lu emoticon-Najis

disini aja gan yang paling jujur dan recomended sama halnya :



LAPAK JASA ORDER LUAR TERPERCAYA emoticon-Kiss
bukan lapak ane 100% , ane sering order dari sini emoticon-Smilie

http://www.kaskus.co.id/post/520c7ae...cb17d93f00000a

emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
naruzaky
Loading...
maaf edit

jadi numpang lewat aja deh sambil mantau emoticon-Peace
profile picture
Loading...
DeskDesign
Loading...
Waduuuhhh,
nasib barang ane gimana nihh? emoticon-Cape d...
profile picture
Loading...
chorckyromano
Loading...
heheheh
tumben tumbennya gw kenak tipu di kaskus
maklum udah jarang fjban lagi
mesan 3 item (2 sepatu 1 kaos kaki) yang dibeliin cuman 1 (kaos kakinya doang)
saran gw buat yang lain kalo mo mesen barang ke luar
ke http://sosforwarder.com/ aja
yahhh senggaknya yang paling jelas jasa forwarder ya sosforwarder daripada yang lain
profile picture
Loading...
kampret pantesan susah banget minta bukti payment diemail :bigbata
balikin duit gw atau gw laporin ama paman gw yang polisi emoticon-Mad
profile picture
Loading...
kampret pantesan susah banget minta bukti payment diemail emoticon-Cape deeehh
balikin duit gw atau gw laporin ama paman gw yang polisi emoticon-Mad emoticon-Mad

kalo lo mau selamat hubungi gw 08891504663 atau bener" gw laporin paman gw biar lu ntar kemanapun gw cari emoticon-Mad
profile picture
Loading...
ya Allah duit ane 900 rb di agan ini......ane mesen nvg (night vision goggle) di ebay ..gimana nasib nvg ane gaan......klo ng nya ga nyampe tolong balikin aja duit ane 900 rb ane , agan gotcha alias arif gunawan...ane kaget liat ni lapak isinya gini.....jd ngedrop n dag dig dug
profile picture
Loading...
liveandlove
Loading...
yahhh ternyata gue ketipu emoticon-Frown pantes ga dateng2 tuh barang.. untuk ga nyampe 100rb emoticon-Frown
profile picture
Loading...
Izvi08
Loading...

digitizer ainol cristal 1

http://www.ebay.com/itm/7-Inch-LCD-T...item2a2f962741

gan smp jakarta pusat kena brp, trims gan
profile picture
Loading...
a1rf0rc30ne
Loading...
Quote:Original Posted By Izvi08
http://www.ebay.com/itm/7-Inch-LCD-T...item2a2f962741

gan smp jakarta pusat kena brp, trims gan


jangan percaya gan.. yang punya lapak ini tipaw..
profile picture
Loading...
ciptomulyono
Loading...
kok blm di banned si?
profile picture
Loading...
a1rf0rc30ne
Loading...
Quote:Original Posted By ciptomulyono
kok blm di banned si?


dah di banned tapi sekarang on lagi...
profile picture
Loading...
SAMundzirin
Loading...
Gan ane yg beli tenda agustus lalu. Mana tendanya????
profile picture
Loading...
a1rf0rc30ne
Loading...
kalo emang gak nipu.. mana pesenan ane ??.. ane dah bayar dari tanggal 15 Agustus..

nih pesenan ane...

http://www.ebay.com/itm/Russian-Army...item41780c124a
profile picture
Loading...
matoy
Loading...
ninggalin jejak dulu ahh.,. bulan depan ada barang yang mau ane peseeen...
profile picture
Loading...
luqeckr
Loading...
Quote:Original Posted By matoy
ninggalin jejak dulu ahh.,. bulan depan ada barang yang mau ane peseeen...


hati2 gan banyak yg ngeluh..
heran post 2000-an, cendol banyak koq ...???
profile picture
Loading...
z0mbie
Loading...
penipu tihati
http://www.kaskus.co.id/thread/521e2...-arif-gunawan/

[Jasa] Pembelian Online Store..(Ebay, Amazon, dll)..fee 5rb..garansi 100% refund
profile picture
Loading...
mirandazein
Loading...
WARNING!!!!
KENAPA ID GOTCHA INI HABIS DI BANNED MALAH ON LAGI???

TS TUKANG TIPU!!!

HATI2 AMA NIH REKENING:
BCA:
BCA BOWO SUSILO 9000003429488
BCA JONI ERIYANTO 0095504588
BCA SUPRI RIYADI 8715016075

MANDIRI:
MANDIRI JONI ERIYANTO 9000019724153
MANDIRI ARIF GUNAWAN 9000015087175
MANDIRI BAMBANG RIANTO 9000010352574
MANDIRI VONNY CHRISTINA PRAJOGO 1350010442505

BNI:
BNI YANI HARIYANI 0293808658

JANGAN PADA TRANSAKSI!!!
profile picture
Loading...
NintendoWII
Loading...
waw jgn2 orng dlm lg