alexa-tracking

Blackberry 9700 alias onyx 1 cod Semarang

Main Content

Blackberry 9700 alias onyx 1 cod Semarang
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.000.000
Location : Jawa Tengah
Malem agan agan sekalian..
Kali ini ane mau nyoba jualin BB onyx 1 ane (ex cewe) warna putih yg uda ane pake kurang lebihnya satu tahun, dan sampe detik ini masih kepake buat ngepost iklan hehehe emoticon-Big Grin

Demikian kelengkapan:
*unit hp
*charger
*kabel data
*headset kanan nyala kiri mati
*cd
*dusbuk universal

Kondisi:
*aman, lancar jaya, no dead pixel, ga ada keluhan, tinggal pake aja
*OS juga uda ane upgrade, jd tampilan uda kayak onyx 2 emoticon-Big Grin
*uda pake anti gores yg mirror
*selebihnya cek waktu COD aja

Minus:
*bezel uda pada ngelupas gegara sempet pake garskin emoticon-Frown lem nya jelek tuh garskin nya huhuhu
*trackpad ada gompel tp ga ngaruh ke pemakaian sama sekali
*sisanya baret2 pemakaian normal lah
*ga segel gans soalnya dulu ganti bezel, mesin nya aman belum bongkar
*tombol yg dibawah charger (ga tau apa namanya,hehe) lepas alias ilang
*sisanya pas cod aja yah biar puas

Buka harga SOLD by COD agans di spbu ketileng emoticon-Big Grin
hehehe dijual santai banget.
COD semarang bawah, rumah ane di kedungmundu.
Kirim2 keluar kota oke aja.

Sorry gans blm bs upload foto, pake BB doang ni. Tanggal tua jd belum beli pulsa modem hehehe
Jadi via bbm atau wasap aja yah.

Minat serius?
Hubungi.. Gils
Sms atau wasap: 0857 4200 888 3
Pin: by request
Twitter: @sylvianitha
Facebook: Gielda Sylvianitha

Thanks kaskus.
profile picture
Loading...
Ninggalin jejak sist..ane yg WA dari pati..bsok proses..